Lirik dan Terjemahan Lagu Running Up That Hill, Karya Kate Bush yang Trending Karena Film Stranger Thing 4

- 7 Juni 2022, 16:15 WIB
Ilustrasi - Lirik dan terjemahan lagu Running Up That Hill karya Kate Bush, yang menjadi trending setelah muncul di serial Stranger Thing 4.
Ilustrasi - Lirik dan terjemahan lagu Running Up That Hill karya Kate Bush, yang menjadi trending setelah muncul di serial Stranger Thing 4. /Tangkap Layar Instagram/@strangerthingstv

BERITA DIY - Simak lirik dan terjemahan Bahasa Indonesia dari lagu Running Up That Hill karya Kate Bush, lagu yang dirilis tahun 1985 yang menjadi trending setelah digunakan di serial Stranger Thing 4.

Kate Bush adalah seorang penyanyi kelahiran tahun 1958 asal Inggris, yang saat ini kembali dikenal oleh masyarakat karena lagunya yang berjudul Running Up That Hill.

Lagu Running Up That Hill merupakan lagu karyanya yang pernah berada di puncak tangga album Britania, di mana pada tahun 2022 lagu tersebut kembali trending di kalangan masyarakat.

Baca Juga: Tulisan Arab Hasbi Robbi Jalallah Lengkap Artinya Bahasa Indonesia serta Makna Lirik

Dilansir dari Youtube, lagu Running Up That Hill berhasil menjadi video musik terpopuler nomor 76 di dunia saat ini.

Di mana lagu Running Up That Hill karya Kate Bush tersebut menjadi terkenal setelah muncul di serial Netflix berjudul Stranger Thing, yang saat ini telah memasuki musim keempatnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai lagu tersebut, simak lirik dan terjemahan dari lagu Running Up That Hill berikut ini:

Baca Juga: Lirik Lagu Breakaway, Singel Baru Avril Lavigne dalam Album Let Go Anniversary Edition 2022

Lirik lagu Running Up That Hill

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x