Lirik dan Terjemahan Lagu Love You Still, Karya Tyler Shaw yang Bermakna Kebalikan dari Versi Gayle

- 6 Juni 2022, 14:11 WIB
Ilustrasi - Lirik dan terjemahan lagu Love You Still karya Tyler Shaw, di mana merupakan versi lain dari abcdefu milik Gayle dengan makna berkebalikan.
Ilustrasi - Lirik dan terjemahan lagu Love You Still karya Tyler Shaw, di mana merupakan versi lain dari abcdefu milik Gayle dengan makna berkebalikan. /Tangkap Layar Youtube/Tyler Shaw

BERITA DIY - Berikut lirik dan terjemahan Bahasa Indonesia dari lagu berjudul Love You Still karya Tyler Shaw. Lagu ini merupakan versi lain dari lagu abcdefu milik Gayle dengan makna yang berkebalikan.

Kesuksesan lagu abcdefu karya Gayle yang dirilis pada 13 Agustus 2021 berhasil membuat lagu tersebut menjadi trending, dan banyak digunakan di media sosial seperti Instagram dan Tik Tok.

Tentunya selain digunakan menjadi lagu di unggahan media sosial, pasti ada musisi yang akan mencoba membuat versi lain dari lagu tersebut.

Baca Juga: Arti Lagu WYD Now versi Open Verse Challenge dari Sadie Jean Lengkap Makna Lirik Menceritakan Tentang Apa?

Salah satunya adalah Tyler Shaw, seorang penyanyi yang berhasil membuat versi romantis dari lagu abcdefu dengan judul Love You Still.

Lagu tersebut saat ini telah diunggah di akun Youtube resmi milik Tyler Shaw pertama kali pada 18 Februari 2022. Hingga Senin, 6 Juni 2022, setidaknya telah mendapatkan lebih dari 3 juta penonton dan 11 ribu likes.

Untuk mengetahui lebih jelasnya, simak lirik dan terjemahan dari lagu Love You Still karya Tyler Shaw berikut ini:

Baca Juga: Lirik Lagu Selamat Tinggal Mantan - Kangen Band, Single Terbaru Andika dan Kawan-kawan

I love you still

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x