Lirik dan Terjemahan Lagu Prairies - BoyWithUke: Karya yang Menggambarkan Seseorang Ketika Jatuh Cinta

- 1 Juni 2022, 18:15 WIB
Ilustrasi - lirik dan terjemahan lagu Prairies karya BoyWithUke, di mana lagu tersebut menggambarkan perasaan dan pikiran seseorang ketika jatuh cinta.
Ilustrasi - lirik dan terjemahan lagu Prairies karya BoyWithUke, di mana lagu tersebut menggambarkan perasaan dan pikiran seseorang ketika jatuh cinta. /Tangkap Layar Youtube/@BoyWithUke

BERITA DIY - Simak lirik dan terjemahan Bahasa Indonesia dari lagu berjudul Prairies karya BoyWithUke, di mana lagu tersebut menggambarkan perasaan dan pikiran seseorang ketika sedang jatuh cinta.

Prairies merupakan salah satu karya dari BoyWithUke di album Serotonin Dream miliknya, selain lagu populernya seperti Long Drives, IDGAF, Understand, Toxic dan enam lagu lainnya.

BoyWithUke merupakan seorang pemusik yang terkenal, setelah lagu-lagunya sering dijadikan backsound di platform media sosial TikTok.

Baca Juga: Link Streaming Indonesia vs Bangladesh di FIFA Matchday Malam Ini Tayang Live di Siaran Langsung Indosiar

Lirik serta nada dari lagu yang dibawakan oleh BoyWithUke merupakan aspek utama yang membuatnya dikenal, di mana lagunya menurut para penggemarnya merupakan lagu yang menghilangkan stress bagi pemuda yang saat ini memasuki fase dewasa.

Kemudian melalui channel Youtube resmi BoyWithUke, pada 06 Mei 2022 sebuah video musik berjudul Prairies dirilis yang saat ini telah mencapai kurang lebih 2 juta pendengar.

Untuk mengetahui lebih jelas dari lagu Prairies yang dinyanyikan BoyWithUke dan mxmtoon, simak lirik dan terjemahan di bawah ini:

Baca Juga: Lirik Lagu Dirimu Satu - Rizky Febian, Official Soundtrack Series My Lecturer My Husband Season 2

Uh oh, what have you done?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x