Lirik dan Terjemahan Lagu Devil Doesn't Bargain, Karya Terbaru Alec Benjamin Tentang Pasangan yang Toxic

- 8 Juni 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi - Lirik dan terjemahan dari lagu terbaru karya Alec Benjamin berjudul Devil Doesn't Bargain, lagu yang menceritakan pasangan yang toxic.
Ilustrasi - Lirik dan terjemahan dari lagu terbaru karya Alec Benjamin berjudul Devil Doesn't Bargain, lagu yang menceritakan pasangan yang toxic. /Tangkap Layar Youtube/Alec Benjamin

BERITA DIY - Berikut lirik dan terjemahan dari lagu terbaru karya Alec Benjamin dengan judul Devil Doesn't Bargain, sebuah lagu yang menceritakan mengenai laki-laki yang toxic dan berperilaku kasar terhadap pasangannya.

Lagu tersebut merupakan karya dari Alec Benjamin yang masuk ke dalam album terbarunya dengan judul UnCommentary, di mana Devil Doesn't Bargain menjadi lagu keempat belas di album terbarunya.

Diketahui bahwa lagu Devil Doesn't Bargain baru dirilis melalui channel Youtube milik Alec Benjamin hari ini, 08 Juni 2022.

Baca Juga: Cara Download Lagu Ojo Dibandingke Mp3 dari Ndarboy Genk x Abah Lala Lengkap Lirik dan Chord Serta Artinya

Lagu tersebut berhasil mendapatkan kurang lebih 40 ribu penonton dan 8 ribu likes, setelah dua belas jam setelah perilisan resminya.

Untuk mengetahui lebih jelas mengenai lagu terbaru Alec Benjamin yang berjudul Devil Doesn't Bargain, simak lirik dan terjemahannya berikut ini:

The devil doesn’t bargain

It’s useless, don’t do this, it’s hubris to try

He’s ruthless, you knew this, i told you didn’t i?

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x