Lirik dan Terjemahan Lagu Breakaway Versi Avril Lavigne, Sebagai Lagu Remake dari Kelly Clarkson

- 11 Juni 2022, 18:05 WIB
Ilustrasi - Lirik dan terjemahan lagu Breakaway yang dinyanyikan oleh Avril Lavigne, sebagai lagu yang di remake dari versi Kelly Clarkson.
Ilustrasi - Lirik dan terjemahan lagu Breakaway yang dinyanyikan oleh Avril Lavigne, sebagai lagu yang di remake dari versi Kelly Clarkson. /Tangkap Layar Youtube/@Avril Lavigne

BERITA DIY - Simak lirik dan terjemahan Bahasa Indonesia dari lagu berjudul Breakaway yang dinyanyikan oleh Avril Lavigne, sebagai lagu yang di remake dari versi Kelly Clarkson.

Melalui channel YouTube resmi milik Avril Lavigne, pada tanggal 4 Juni 2022 lagu berjudul Breakaway dirilis secara resmi sebagai bagian dari album Let Go.

Lagu yang pernah dinyanyikan oleh Kelly Clarkson pada 2004 yang lalu, kembali dinyanyikan oleh Avril Lavigne sebagai peringatan 20 tahun perilisan album Let Go.

Bagi para penggemar yang ingin mendengarkan lagu Breakaway yang pernah dijadikan soundtrack pada film Princess Diaries 2, dengan versi nyanyian oleh Avril Lavigne bisa cek langsung link nonton di bawah:

Baca Juga: Lirik Lagu Doomchita – Secret Number Trending di YouTube, Beserta Terjemahan Bahasa Indonesia

Breakaway - Avril Lavigne: Klik di Sini

Lirik dan terjemahan Bahasa Indonesia dari lagu Breakaway milik Avril Lavigne simak berikut ini:

Da-da-da-da-da

Da-da-da-da-da

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x