Lirik dan Terjemahan Lagu Contigo - BoyWithUke ft Powfu, Dengan makna Kisah Cinta yang Tidak Terwujud

- 12 Juni 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi - Lirik dan terjemahan lagu Contigo yang dinyanyikan BoyWithUke bersama dengan Powfu, lagu dengan makna kisah cinta yang tidak terwujud.
Ilustrasi - Lirik dan terjemahan lagu Contigo yang dinyanyikan BoyWithUke bersama dengan Powfu, lagu dengan makna kisah cinta yang tidak terwujud. /Tangkap Layar Youtube/BoyWithUke

BERITA DIY - Simak lirik dan terjemahan Bahasa Indonesia dari lagu berjudul Contigo yang dinyanyikan BoyWithUke bersama dengan Powfu, lagu dengan makna kisah cinta yang tidak terwujud.

Contigo sebagai salah satu lagu yang dibawakan oleh BoyWithUke berhasil mendapatkan perhatian lebih pendengarnya, karena lagu Contigo dinyanyikan bersama Powfu.

Powfu seorang penyanyi asal Kanada yang menyanyikan lagu Contigo bersama BoyWithUke, merupakan penyanyi asal Kanada yang terkenal dengan lagunya yang berjudul Death Bed.

Lagu Contigo sendiri yang dinyanyikan oleh BoyWithUke ft Powfu dirilis pada 06 Mei 2022, di mana saat ini telah berhasil mendapatkan kurang lebih 1,5 juta pendengar.

Baca Juga: Lirik Lagu Ojo Dibandingke - Denny Caknan feat Abah Lala yang Trending di YouTube Beserta Terjemahan Indonesia

Lagu yang menceritakan bagaimana kisah cinta yang tidak terwujud tersebut sukses menarik perhatian penggemar dari kedua penyanyi.

Perlu diketahui, bahwa Contigo sendiri merupakan bahasa gaul yang bisa berarti “orang istimewa” atau “ingin bersamamu”.

Simak dan terjemahan Bahasa Indonesia Contigo - BoyWithUke ft Powfu berikut ini:

Things weren't ever meant to end this way

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x