Link One Piece 1054 Sub Indonesia Kapan Rilis? Sabo Semakin Kuat, Ryokugyu - Fujitora Tak Mampu Mengalahkannya

- 22 Juli 2022, 13:30 WIB
Link dan jadwal One Piece Chapter 1054 sub Indonesia versi terbaru menceritakan pertarungan Ryokugyu – Fujitora melawan Sabo.
Link dan jadwal One Piece Chapter 1054 sub Indonesia versi terbaru menceritakan pertarungan Ryokugyu – Fujitora melawan Sabo. /Tangkap layar mangaplus.shueisha.co.jp

BERITA DIY – Berikut jadwal dan link One Piece Chapter 1054 subtitle bahasa Indonesia versi terbaru yang menceritakan pertarungan antara Ryokugyu – Fujitora melawan Sabo.

One Piece Chapter 1054 menceritakan mengenai Laksamana Ryokugyu dan Laksamana Fujitora yang tidak mampu kekuatan Sabo.

Sabo sendiri merupakan saudara angkat Luffy yang kemudian hilang secara misterius setelah bersedia untuk menyusup ke Mariejois. Tetapi tindakan Sabo tersebut ketahuan oleh Ryokugyu, jika ia ingin keluar dari Mariejois harus melawan mengalahkan Ryokugyu.

Bocoran cerita One Piece Chapter 1054 menjelaskan bahwa saudara angkat Luffy berhasil keluar dari Mariejois setelah bertarung melawan Ryokugyu.

Baca Juga: Jadwal Rilis Film One Piece Red 2022 Tayang di Bioskop Indonesia dan Spoiler Harga Tiket Bioskop CGV

Tentu menjadi pertanyaan, bagaimana Sabo bisa mengalahkan kekuatan Ryokugyu yang terkenal kuat. Dalam bocoran One Piece Chapter 1054 menjelaskan bahwa Sabo menggunakan teknik Entei milik Ace.

Tidak hanya itu, dalam bocoran One Piece Chapter 1054 menceritakan bahwa Laksamana Ryokugyu atau Greenbull mulai menyerang Ibukota Bunga setelah pertempuran dengan Sabo di Mariejoa.

Dalam One Piece Chapter 1054 menceritakan mengenai pertempuran yang berlangsung di markas Angkatan laut di dunia baru. Dalam pertempuran tersebut, Sabo dikabarkan berhasil membunuh raja Nefertari Cobra dari kerajaan Alabasta.

Perlu diketahui bahwa Nefertari Cobra adalah satu-satunya anggota dari 20 kerajaan yang mendirikan kerajaan mereka sendiri 800 tahun yang lalu untuk berpartisipasi dalam Reverie.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x