Spoiler One Piece Chapter 1054 Sub Indo: Sabo dalam Bahaya, Kelompok Bajak Laut Luffy Bergegas ke Mariejois

- 18 Juli 2022, 19:30 WIB
Spoiler One Piece chapter 1054 sub Indo yang menginformasikan Sabo dalam bahaya dan meninggalnya satu karakter penting di One Piece sehingga membuat kelompok Bajak Laut Luffy pergi dari Negeri Wano.
Spoiler One Piece chapter 1054 sub Indo yang menginformasikan Sabo dalam bahaya dan meninggalnya satu karakter penting di One Piece sehingga membuat kelompok Bajak Laut Luffy pergi dari Negeri Wano. /Twitter.com/@OnePieceAnime

BERITA DIY – Simak informasi informasi mengenai spoiler One Piece Chapter 1054 Sub Indo dari Reddit: Sabo dalam bahaya dan Nefertari Cobra meninggal, jadwal rilis One Piece, dan link baca resmi serta legal di bagian bawah artikel ini.

One Piece Chapter 1054 telah resmi rilis di Jepang pada hari ini, Senin, 18 Juli 2022. Beberapa sumber di forum Reddit telah membagikan beberapa spoiler serta hal-hal yang akan terjadi di chapter 1054 nanti.

Sekedar informasi, One Piece baru saja mengeluarkan chapter terbarunya di Majalah Jump setelah libur selama empat pekan akibat persiapan menuju Final Saga.

Hal ini juga ditandai dengan selesainya pertarungan Luffy di Onigashima melawan Kaido dan gambaran pesta yang terjadi di Negeri Wano.

Baca Juga: Baca Spoiler One Piece 1054 Rilis 24 Juli 2022: Sabo dan Monkey D Dragon Awali Perang Pasukan Revolusi

Selain itu, terdapat informasi mengenai susunan Yonkou atau Four Emperors setelah Kaido dan Big Mom dikalahkan.

Saat ini, empat kapten bajak laut yang dikategorikan berbahaya oleh World Government adalah Marshall D. Teach atau Kurohige, Akagami Shank, Buggy the Clown, dan Straw Hat Luffy.

Untuk kelanjutan One Piece chapter 1054, melalui spoiler yang terdapat di Reddit, chapter tersebut akan memiliki judul “Entei”.

Perlu diketahui bahwa kata Entei merupakan jurus andalan Ace, yang kini buah iblisnya telah berpindah tangan ke Sabo semenjak pertarungan di Dressrosa dan gladiatornya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x