Baca Spoiler One Piece 1054 Rilis 24 Juli 2022: Sabo dan Monkey D Dragon Awali Perang Pasukan Revolusi

- 18 Juli 2022, 14:07 WIB
Link baca dan spoiler One Piece 1054 yang dijadwalkan rilis pada Minggu, 24 Juli 2022 beredar di Twitter hingga forum manga Reddit: Ryokugyu vs Sabo.
Link baca dan spoiler One Piece 1054 yang dijadwalkan rilis pada Minggu, 24 Juli 2022 beredar di Twitter hingga forum manga Reddit: Ryokugyu vs Sabo. /Tangkap layar YouTube.com/Tamagon Park

BERITA DIY - Sejumlah spoiler One Piece 1054 yang dijadwalkan rilis pada Minggu, 24 Juli 2022 beredar di Twitter hingga forum manga Reddit.

Usai hiatus selama liburan musim panas, Eiichiro Oda akan membawa manga One Piece chapter 1054 memasuki final saga.

Nantinya, perjalanan terbaru Luffy di manga One Piece akan berlanjut ke pulau Laugh Tale yang menjadi Arc terbaru.

Usai kemenangan di Arc Wano, dalam manga One Piece chapter 1053 pada 19 Juni 2022 lalu, Luffy dan Buggy Badut menjadi Yonkou terbaru. Keduanya menggantikan Big Mom dan Kaido.

Baca Juga: Link Nonton Classroom of the Elite S2 Episode 3 Sub Indo Lengkap Jadwal Streaming dan Sinopsis Anime Terbaru

Diangkatnya Buggy Badut menjadi Yonkou terbaru, disinyalir karena campur tangan Akagami Shanks.

Luffy dan Buggy Badut akan menemani Shanks dan Kurohige (Marshall D. Teach) menjadi empat Yonkou yang diburu pemerintah dunia.

Kemudian, bounty terbaru Luffy menjadi 3 miliar Belly sama dengan Trafalgar D. Water Law (Bajak Laut Heart) dan Eustass Kid (Bajak Laut Kid).

Usai diketahui jika buah iblis yang dimakan Luffy adalah Hito Hito no Mi, model: Nika, pemerintah dunia memerintahkan untuk menghapus nama "D" di poster buronon Luffy.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x