Spoiler One Piece Chapter 1054: Ryokugyu Mengamuk di Wano, Nyawa Aliansi Bajak Laut Law dan Kid dalam Bahaya?

- 17 Juli 2022, 16:05 WIB
Spoiler dan Link Baca One Piece Chapter 1054 Sub Indo yang rilis Minggu, 24 Juli 2022: Admiral Ryokugyu mengamuk dan tangkap Law serta Kid di Negara Wano.
Spoiler dan Link Baca One Piece Chapter 1054 Sub Indo yang rilis Minggu, 24 Juli 2022: Admiral Ryokugyu mengamuk dan tangkap Law serta Kid di Negara Wano. / Twitter.com/@OnePieceAnime

BERITA DIY – Simak informasi mengenai spoiler One Piece chapter 1054 yang akan menceritakan mengenai Admiral Green Bull Ryokugyu atau Aramaki yang berada di Wano dan sedang berusaha menangkap Luffy dan Aliansi Bajak Laut Topi Jerami, Law, dan Kid.

Manga One Piece karangan Eiichiro Oda akan segera kembali dari masa hiatus atau vakum setelah kurang lebih empat minggu absen menyapa penggemar.

Hiatus kali ini juga menandakan bahwa One Piece akan memasuki Final Saga dan inti cerita dari manga ini setelah lebih dari 20 tahun dirilis oleh penerbit Jump.

Pada One Piece chapter 1053 kemarin, Eiichiro Oda menginfokan beberapa hal yang akan menjadi topik utama pada chapter 1054 mendatang.

Baca Juga: 2 Link Baca Manga One Piece 1054 Bahasa Indonesia, Spoiler: Ketika Admiral Ryokugyu Mencari Pluton

Pertama, percakapan antara Nico Robin dan Tengu-san yang ternyata memiliki identitas asli sebagai Kozuki Sukiyaki di bagian bawah Kastil Shogun.

Dalam dialog tersebut, dijelaskan bahwa Pluton, salah satu dari tiga senjata purbakala yang sempat mengguncangkan dunia, saat ini berada di Negara Wano.

Sekedar informasi, Pluton adalah sebuah kapal kuno yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan kerusakan dan kehancuran dalam skala besar.

Meski dalam One Piece diceritakan bahwa Franky memiliki kemampuan untuk menduplikasi Pluton, lokasi dan keberadaan Pluton masih menjadi misteri hingga One Piece memasuki Negara Wano.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x