Bocoran Spoiler One Piece 1054: Ada 4 Kaisar Lautan yang Berburu One Piece, Kapan Jadwal Mulai Rilis?

- 21 Juli 2022, 14:00 WIB
Simak spoiler One Piece 1054 beserta link baca di jadwal rilis.
Simak spoiler One Piece 1054 beserta link baca di jadwal rilis. / Twitter.com/@OnePieceAnime

BERITA DIY - Simak bocoran spoiler One Piece 1054 lengkap dengan cerita yang akan hadir dan kapan jadwal nantinya akan rilis dan dibaca oleh penggemarnya melalui link resmi.

Setelah cukup lama mengambil waktu jeda, One Piece akan kembali hadir dan dapat dinikmati oleh penggemarnya dengan mengeluarkan chapter terbaru yaitu chapter 1054.

Pada One Piece Chapter 1054 yang akan hadir ini nantinya akan menghadirkan cerita yang tak kalah menarik dari chapter yang telah muncul atau resmi rilis beberapa waktu sebelumnya.

Berdasarkan penelusuran spoiler One Piece 1054 memang telah banyak bermunculan dan menggambarkan mengenai apa yang akan muncul dalam cerita terbaru tersebut.

Baca Juga: Link Baca dan Spoiler One Piece 1054 Sub Indo di Manga Plus, Kapan Jadwal Rilis Chapter Cerita Terbaru?

Dalam One Piece Chapter 1054 ini sendiri rencananya akan hadir dengan judul terbaru yaitu Entei yang nantinya akan hadir sesuai dengan jadwal rilis resmi nantinya.

Dihimpun dari sejumlah sumber, mengenai spoiler One Piece 1054 ini sendiri diketahui akan menghadirkan hal menarik di mana akan muncul 4 kaisar lautan baru yang ditunjukkan oleh Colour Spread.

Sejumlah kaisar lautan baru yang disebutkan hadir dalam cerita pada One Piece 1054 ini sendiri ialah seperti Buggy, Shanks, Blackbeard, dan yang terakhir adalah Luffy.

Diceritakan dalam spoiler cerita yang dihimpun nantinya pada One Piece Chapter 1054 kali ini sejumlah kaisar lautan baru ini nantinya akan berupaya untuk mencari One Piece seperti yang dikatakan oleh Shanks.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1054 Sub Indo: Sabo dalam Bahaya, Kelompok Bajak Laut Luffy Bergegas ke Mariejois

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x