Serial Gadis Kretek Kapan Tayang di Netflix? Simak Sinopsis Serial yang Dibintangi Dian Sastrowardoyo Itu

- 13 Juli 2022, 15:05 WIB
Ilustrasi - Jadwal Gadis Kretek kapan tayang dan sinopsis alur cerita.
Ilustrasi - Jadwal Gadis Kretek kapan tayang dan sinopsis alur cerita. /Pixabay/PhotoMIX-Company

BERITA DIY - Inilah penjelasan serial Gadis Kretek kapan akan tayang di Netflix lengkap dengan sinopsis yang menghadirkan bintang film Dian Sastrowardoyo tersebut.

Kata kunci Gadis Kretek belakangan ini mengisi salah satu daftar trending topic yang muncul di media sosial Twitter dan banyak dicuitkan oleh pengguna medsos tersebut.

Munculnya pembahasan mengenai Gadis Kretek ini sendiri bersamaan dengan munculnya salah satu foto yang memperlihatkan Dian Sastrowardoyo di media sosial Twitter.

Terlihat dalam unggahan tersebut, bahwa Dian Sastrowardoyo sedang membaca naskah atau skrip dengan judul Gadis Kretek pada bagian sampul dalam foto tersebut.

Baca Juga: Balika Vadhu Hari Ini 13 Juli 2022, Sinopsis: Amarah Krish Memuncak, Kundan Membawa Pisau ke Kamar Karuna

Pembahasan pun kemudian berlanjut, dengan munculnya anggapan dari sejumlah netizen mengenai Dian Sastrowardoyo diperkirakan akan menjadi salah satu pemeran dalam serial Gadis Kretek tersebut.

Selain Dian Sastrowardoyo, di media sosial Twitter juga muncul foto Putri Marino yang juga sedang membaca naskah Gadis Kretek beberapa waktu yang lalu dan diunggah salah satu akun.

Tak hanya itu, dalam sampul naskah tersebut juga terdapat logo dari salah satu laman resmi untuk mengakses atau nonton serial yaitu Netflix di bagian kanan bawah naskah Gadis Kretek.

Sehingga banyak yang beranggapan bahwa nantinya serial Gadis Kretek tersebut akan dapat disaksikan secara resmi dan tayang di laman untuk nonton serial yaitu Netflix.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Film Hacksaw Ridge di Bioskop Trans TV Malam Ini: Cerita Perang Dunia 2

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x