Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 12 Juli 2022: Nino Datang ke Pondok Pelita, Papa Surya Celaka karena Orang Ini?

- 12 Juli 2022, 19:19 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta tayang Selasa, 12 Juli 2022 di RCTI: Nino datang ke Pondok Pelita, Papa Surya celaka karena orang ini sehingga harus masuk rumah sakit.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta tayang Selasa, 12 Juli 2022 di RCTI: Nino datang ke Pondok Pelita, Papa Surya celaka karena orang ini sehingga harus masuk rumah sakit. /Tangkap Layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Simak informasi mengenai sinopsis Ikatan Cinta RCTI yang tayang malam ini, Selasa, 12 Juli 2022: Nino bawa keributan ke Pondok Pelita, Papa Surya masuk rumah sakit karena orang ini?

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali menyapa penggemarnya di stasiun RCTI malam ini, Selasa, 12 Juli 2022 pada pukul 20:15 WIB.

Episode Ikatan Cinta nanti malam diperkirakan akan menceritakan mengenai bagaimana keadaan Pondok Pelita pasca Hari Raya Idul Adha.

Adegan Ikatan Cinta akan dibuka dengan Pondok Pelita yang menerima kiriman hewan kurban milik Sal.

Baca Juga: Bocoran Ikatan CInta Malam Ini Sabtu 9 Juli 2022: Kebusukan Elsa Dibongkar oleh Andin di Depan Nino dan Reyna?

Sal menyebut bahwa kambing tersebut akan dikurbankan atas nama Pondok Pelita, khususnya untuk Askara dan Reyna.

Dari Pondok Pelita, Andin melihat bagaimana Askara dan Reyna berinteraksi dengan kambing kurban milik Sal bersama Mirna dan Boim.

Andin bersyukur dengan kehadiran Sal di Pondok Pelita yang membuat Reyna yang sempat trauma menjadi semakin bahagia.

Di tempat lain, Nino juga ikut khawatir setelah mengetahui rencana Andin yang hendak membawa Reyna ke psikiater.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x