Link Nonton Incantation Film Horor Taiwan 2022 Diambil dari Kisah Nyata, Lengkap Sinopsis dan Tayang di Mana

- 11 Juli 2022, 20:46 WIB
Link Nonton Incantation Film Horor Taiwan 2022 Diambil dari Kisah Nyata, Lengkap Sinopsis dan Tayang Dimana.
Link Nonton Incantation Film Horor Taiwan 2022 Diambil dari Kisah Nyata, Lengkap Sinopsis dan Tayang Dimana. /Instagram.com/@netflixid

BERITA DIY - Disini kamu bisa temukan link streaming nonton film horror baru 2022 berjudul Incantation. Film Incantation ini adalah kisah horror Taiwan yang diambil dari kejadian nyata.

Film Incantation menjadi film terlaris di Taiwan sekalius film horror Taiwan paling laku sepanjang masa.

Menggunakan bahasa Mandarin dan China-Taiwan, film Incantation sudah lebih dulu tayang di bioskop Taiwan pada 18 Maret 2022 dan didistribusikan secara global mulai 8 Juli 2022.

Film Incantation ini bisa ditonton lewat platform streaming Netflix dan bisa dinikmati dalam takarir atau subtitle Indonesia dengan kualitas HD.

Baca Juga: Sinopsis The Visit, Film Horor yang Telah Rilis pada Tahun 2015: Nonton Film Streaming di Link Resmi Ini

Link streaming Incantantion tersedia di akhir artikel ini.

Sutradara film ini, Kevin Ko mengungkapkan bawah film garapannya ini terinspirasi dari kisah nyata sebuah keluarga yang mengikuti sekte gelap pada 2005 silam.

Supaya pesan sakral dan keramat pada film ini tersampaikan kepada penonton, Kevin Ko memilih pengambilan gambar dengan gaya found-footage dokumenter.

Gaya pengambilan gambar pada Incantantion found-footage ini mengingatkan netizen dengan film horor kolaborasi Thailad-Korea Selatan yang sempat heboh, The Medium.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x