Link Nonton Resmi dan Sinopsis Stranger Things 4 Part 2, Season Terbaru dari Netflix yang Tayang Juli 2022

- 29 Juni 2022, 16:25 WIB
Ilustrasi - Berikut Link nonton resmi dan sinopsis serial Stranger Things season 4 part 2, sebagai season terbaru serial Netflix yang tayang Juli 2022.
Ilustrasi - Berikut Link nonton resmi dan sinopsis serial Stranger Things season 4 part 2, sebagai season terbaru serial Netflix yang tayang Juli 2022. /Tangkap Layar Situs/imdb.com

BERITA DIY - Simak informasi mengenai link nonton resmi dan sinopsis serial Stranger Things season 4 part 2 yang akan tayang bulan Juli 2022.

Stranger Things merupakan serial Netflix bergenre drama, fantasi, horor yang pertama dirilis pada tahun 2016 yang lalu.

Bagi para orang-orang yang menyukai genre misteri, horor, dan drama yang diisi dengan komedi maka Stranger Things bisa menjadi daftar tontonan wajib.

Melanjutkan kisah Stranger Things season 4 part 1 yang dirilis pada 27 Mei 2022 kemarin, Netflix kembali merilis part kedua dari serial tersebut.

Baca Juga: Kapan Stranger Things Season 4 Part 2 Tayang? Berikut Tanggal Rilis, Sinopsis, dan Link Nonton Serial Terbaru

Stranger Things sebagai serial TV show terpopuler saat ini, berhasil mendapatkan rating 8,7/10 dari pengguna IMDB.

Perilisan season keempat dari serial Stranger Things pada Mei 2022, sukses mempertahankan serial tersebut pada posisi pertama TV terpopuler di situs IMDB.

Dilansir dari imdb.com, simak sinopsis singkat Stranger Things berikut ini:

Pada kota kecil yang dikenal damai, sebuah kejadian yang aneh mengakibatkan hilangnya seorang anak secara misterius.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x