Link Nonton dan Sinopsis Film Hacksaw Ridge di Bioskop Trans TV Malam Ini: Cerita Perang Dunia 2

- 12 Juli 2022, 21:00 WIB
ILUSTRASI - Berikut link nonton dan sinopsis film  BERITA DIY - Jangan lewatkan program Bioskop Trans TV malam ini 15 April 2022 yang akan menayangkan film berjudul Hacksaw Ridge.
ILUSTRASI - Berikut link nonton dan sinopsis film BERITA DIY - Jangan lewatkan program Bioskop Trans TV malam ini 15 April 2022 yang akan menayangkan film berjudul Hacksaw Ridge. /PEXELS/Andrea Pacquido

BERITA DIY - Simak link nonton film Hacksaw Ridge dalam program Bioskop Trans TV yang tayang malam ini, 12 Juli 2022 pukul 21.30 WIB lengkap dengan ulasan sinopsisnya.

Trans TV kembali menyajikan dua tayangan film spesial hari ini, 12 Juli 2022 berjudul Hacksaw Ridge dan Code Name: Geronimo.

Keduanya siap menemani aktifitas malam hari Anda bersama sajian alur cerita yang menarik dan tentunya tidak membosankan.

Lebih lanjut, Hacksaw Ridge merupakan film yang berkisah tentang seorang tentara AS yang sedang berjuang dalam dunia ke-2 (WWII) bernama Desmond Doss.

Baca Juga: Link Nonton Drama Extraordinary Attorney Woo Sub Indo Lengkap Sinopsis, Daftar Pemain, dan Jadwal Tayang

Film ini akan mengisahkan mengenai betapa mengenaskannya situasi saat perang dunia II.

Menariknya, Hacksaw Ridge tercatat pernah masuk dalam enam nominasi Oscar di Academy Awards ke-89.

Di antara nominasi tersebut yakni Sutradara Terbaik, Aktor Terbaik untuk Andrew Garfield, dan Pengeditan Suara Terbaik, memenangkan penghargaan untuk kategori Pencampuran Suara Terbaik dan Pengeditan Film Terbaik.

Film ini dibintangi oleh Andrew Garfield, Sam Worthington, Luke Bracey, Teresa Palmer, Hugo Weaving, Rachel Griffiths, dan Vince Vaughn dan lainnya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x