Link Nonton Melur untuk Firdaus Sub Indo Episode 1-22 Bukan di LK21: Kapan Episode 23 Terbaru Tayang?

- 3 Juli 2022, 17:47 WIB
Link nonton Melur untuk Firdaus sub Indo episode 1-22 bukan di LK21 dan Telegram, jadwal kapan episode 23 terbaru tayang.
Link nonton Melur untuk Firdaus sub Indo episode 1-22 bukan di LK21 dan Telegram, jadwal kapan episode 23 terbaru tayang. /Tangkap layar Instagram.com/@meluruntukfirdaus.official

BERITA DIY - Simak link nonton Melur untuk Firdaus sub Indo episode 1-22 bukan di LK21 dan Telegram, jadwal kapan episode 23 terbaru akan tayang.

Film Melur untuk Firdaus telah tayang episode ke 22 pada Sabtu, 2 Juli 2022. Kemudian episode terbaru yaitu episode 23 akan tayang pada Rabu, 6 Juli 2022 jam 06.00 WIB waktu Malaysia.

Ketahui link nonton film Melur untuk Firdaus legal bukan di LK21 atau Telegram pada artikel ini. Anda dapat menonton setiap episode dengan sub Indo.

Film bergenre drama dan cinta asal Malaysia ini telah tayang di TV3 dan Disney+Hotstar. Film ini keseluruhan berjumlah 28 episode.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Melur untuk Firdaus Episode Terbaru Sub Indo: Jadwal Tayang dan Rilis Hari Apa Saja?

Film tulisan Wan Mahani Wan Hasan ini telah tayang perdana pada Jumat, 17 Mei 2022. Kemudian episode terbaru akan rilis setiap Rabu sampai Sabtu.

Dengan dibintangi oleh Meerqeen, Anna Jobling, Fimie Don, dan Nesa Idrus ini telah memikan hati banyak penggemarnya.

Saat ini Anda dapat menonton episode 1 sampai 22 sub indo yang telag rilis. Kemudian Anda baru dapat menonton episode terbaru yaitu episode 23 tiga hari lagi.

Secara garis besar, film ini meneceritakan tentang kisah cinta Melur dan Firdaus. Awalnya kedua orang tua Firdaus ingin Firdaus menikah dengan Melur.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x