Link Nonton Serial Melur Untuk Firdaus Episode 12 yang Tayang Hari Ini: Mulai Dapat Disaksikan Jam Berapa?

- 16 Juni 2022, 13:00 WIB
Simak link untuk nonton Melur Untuk Firdaus episode 12 beserta sinopsis dan jadwal tayang.
Simak link untuk nonton Melur Untuk Firdaus episode 12 beserta sinopsis dan jadwal tayang. /Instagram.com/@meluruntukfirdaus.tv3

BERITA DIY - Inilah link nonton yang dapat digunakan untuk menyaksikan serial Melur Untuk Firdaus episode 12 yang rencananya mulai tayang hari ini dan dapat disaksikan.

Pada jadwal yang telah ditetapkan untuk serial Melur Untuk Firdaus memang diketahui memiliki jadwal tayang yaitu pada hari Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu pada setiap episode nya.

Sedangkan pada Kamis 16 Juni 2022 ini sendiri diketahui bahwa serial Melur Untuk Firdaus rencananya akan tayang dan dapat disaksikan yaitu episode 12 yang merupakan episode terbaru.

Sebelum nantinya dapat menggunakan link resmi untuk nonton serial Melur Untuk Firdaus ini, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai alur atau sinopsis cerita yang terdapat dalam episode 12.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Film 'Melur Untuk Firdaus' Episode 11: Sinopsis dan Kapan Jadwal Mulai Tayang?

Seperti yang diketahui bahwa serial Melur Untuk Firdaus sendiri merupakan salah satu karya yang diproduksi dan berasal dari Malaysia dan juga dapat disaksikan di Indonesia.

Sedangkan penayangan untuk serial Melur Untuk Firdaus ini diketahui telah dilakukan dan dapat dinikmati oleh segenap penggemarnya mulai dari 27 Mei 2022 yang lalu.

Pada 17 Mei 2022 yang lalu diketahui bahwa serial Melur Untuk Firdaus menayangkan episode 1 yang juga telah banyak menarik penggemar mengenai alur cerita di dalamnya.

Secara keseluruhan serial Melur Untuk Firdaus sendiri rencananya akan tayang hingga episode terakhir yaitu episode 28 yang dapat disaksikan melalui Disneyplus Hotstar.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Drama Malaysia Melur untuk Firdaus, Lengkap dengan LINK Nonton Full Episode Sub Indo

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x