Link Nonton Melur untuk Firdaus Episode Terbaru Sub Indo: Tayang di Mana dan Jadwal Rilis Setiap Hari Apa?

- 18 Juni 2022, 16:55 WIB
Link nonton Melur untuk Firdaus episode 10 11 12 13 sub Indo, streaming cerita terbaru di mana, dan jadwal tayang setiap hari apa di TV3 dan Disney Plus Hotstar Malaysia.
Link nonton Melur untuk Firdaus episode 10 11 12 13 sub Indo, streaming cerita terbaru di mana, dan jadwal tayang setiap hari apa di TV3 dan Disney Plus Hotstar Malaysia. /Tangkap layar Instagram.com/@disneyplushotstarmy

BERITA DIY - Link nonton Melur untuk Firdaus full episode sub Indo, di mana streaming cerita terbaru dan jadwal tayang setiap hari apa saja di TV3 Malaysia.

Drama Melur untuk Firdaus dapat disaksikan melalui link live streaming di platform Disney Plus Hotstar Malaysia untuk nonton episode 1 hingga 13.

Adapun link nonton Melur untuk Firdaus melalui streaming di Disney Plus Hotstar akan dicantumkan di akhir artikel lengkap dengan jadwal tayang hari apa saja.

Melur untuk Firdaus adalah serial drama dari negara Malaysia yang di adaptasi dari novel karya dari Cik Nor Cinta yang berjudul My Rude Wife.

Baca Juga: Link Streaming Melur Untuk Firdaus Episode Terbaru Sub Indo di Mana, Berapa Episode dan Tayang Setiap Hari Apa

Serial drama Melur untuk Firdaus di garap oleh sutradara Zamri Zakaria dan diperankan oleh Anna Jobling, Meerqeen, dan Fimie Don.

Dari sinopsisnya, serial drama ini menceritakan tentang seorang wanita yang berusaha untuk menaklukkan hati lelaki yang tak lain adalah suaminya.

Serial drama Melur untuk Firdaus mengisahkan tentang pernikahan yang didasari karena perintah dari orang tua sang lelaki.

Melur yang diperankan Anna Jobling senantiasa berusaha untuk memikat sang suami Firdaus yang diperankan oleh Meerqeen.

Baca Juga: Nonton Melur untuk Firdaus Lengkap 12 Episode HD Sub Indo Tinggal Klik di Sini Selain Telegram dan IndoXXI

Melur tak lain adalah perempuan yang dipilih oleh kedua orang tua sang lelaki untuk menikah dengan anaknya, Firdaus.

Cerita drama Melur untuk Firdaus, diketahui telah tayang dan perdana pada tanggal 27 Mei 2022 di TV3 dan Disney Plus Hotstar Malaysia.

Jadwal Tayang Melur untuk Firdaus

Adapun jadwal tayang Melur untuk Firdaus yaitu setiap hari Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu di TV3 pukul 09.00 malam waktu setempat.

Sedangkan untuk penayangan secara streaming di Disney Plus Hotstar Malaysia, akan ditayangkan pada keesokan harinya pukul 06.00 pagi waktu setempat.

Baca Juga: Biodata Pemeran Firdaus di Film Melur untuk Firdaus Lengkap Akun IG Instagram: Ada Meerqeen dan Anna Jobling

Berikut para pemain serial drama Malaysia terbaru Melur untuk Firdaus yang disutradarai Zamri Zakaria yang dibintangi oleh artis terkenal seperti:

- Meerqeen sebagai Firdaus Iskandar

- Anna Jobling sebagai Melur

- Fimie Don sebagai Haris

- Nesa Idrus sebagai Dee

- Azhar Amir sebagai Kamarul

- Hairi Safwan sebagai Zain

- Hani Nazrina sebagai Lily

- Haleeda Mazlin sebagai Rohana

- Zainon Ismail sebagai Nasaruddin

Baca Juga: Link Nonton Serial Melur untuk Firdaus Sub Indo Bukan di LK21 dan Telegram, Tonton di Sini Secara Resmi

Episode pertama Melur untuk Firdaus telah tayang pada Jumat, 27 Mei 2022, sementara episode terakhirnya dijadwalkan akan tayang pada Jumat, 15 Juli 2022.

Jadwal tayang hari ini, Sabtu, 18 Juni 2022 akan rilis Melur Untuk Firdaus episode 14 terbaru dan akan disiarkan malam hari di TV3 pukul 09.00 waktu setempat.

Link Nonton Streaming Melur untuk Firdaus

Untuk Anda yang ingin menyaksikan Melur untuk Firdaus melalui link streaming, dapat mengaksesnya di bawah ini.

Baca Juga: Link Melur untuk Firdaus Episode 7 Sub Indo Tayang Malam Ini, Nonton Streaming Drama Malaysia di Sini

KLIK DI SINI 

Itulah link nonton streaming Melur Untuk Firdaus episode terbaru sub Indo, cerita drama Malaysia tayang di mana, berapa full episode, dan setiap hari apa.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x