Melur Untuk Firdaus Tayang Hari Apa? Ini Jadwal dan Link Nonton Melur Untuk Firdaus Full Episode 1-28 Sub Indo

- 25 Juni 2022, 09:45 WIB
Melur Untuk Firdaus, jadwal tayang lengkap beserta link nonton dan download Melur Untuk Firdaus full episode 1-28 sub Indo.
Melur Untuk Firdaus, jadwal tayang lengkap beserta link nonton dan download Melur Untuk Firdaus full episode 1-28 sub Indo. /Tangkap layar Instagram/@meluruntukfirdaus.official

BERITA DIY - Melur Untuk Firdaus tayang hari apa? Yuk simak jadwal tayang beserta link nonton dan download Melur Untuk Firdaus full episode 1-28 sub Indo di sini.

Melur Untuk Firdaus yang merupakan serial drama Malaysia sedang viral di Indonesia belakangan ini.

Serial Melur Untuk Firdaus yang pertama kali tayang pada 27 Mei 2022 itu kini telah memasuki episode 18 pada Sabtu, 25 Juni 2022.

Drama yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama asal Malaysia yaitu Meerqeen (Firdaus), Anna Jobling (Melur), Fimie Don (Haris Danial) dan Nesa Idrus (Dee) sukses membuat penonton gregetan dengan peran yang mereka lakoni.

Baca Juga: Link Nonton Melur Untuk Firdaus Sub Indo Episode 18 Sabtu, 25 Juni 2022: Sinopsis hingga Nama Pemeran

Melur Untuk Firdaus sendiri merupakan seri drama Malaysia yang diadaptasi dari novel berjudul My Rude Wife karya dari Cik Nor Cinta.

Sinopsis cerita drama serial Melur Untuk Firdaus ini bermula ketika Firdaus sudah memiliki kekasih bernama Dee harus menikah dengan Melur yang merupakan pilihan orangtuanya.

Awalnya Firdaus menentang namun ibu dan bapaknya memberi waktu singkat agar Firdaus menikahi Dee.

Namun Dee belum ingin menikah dengan Firdaus alhasil Firdaus menerima tawaran ibu bapanya untuk menikah dengan Melur.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x