Link Streaming Melur Untuk Firdaus Episode Terbaru Sub Indo di Mana, Berapa Episode dan Tayang Setiap Hari Apa

- 16 Juni 2022, 20:30 WIB
Link nonton Melur Untuk Firdaus episode 10 11 12 13 sub Indo, streaming cerita terbaru di mana, berapa full episode, dan tayang di TV setiap hari apa.
Link nonton Melur Untuk Firdaus episode 10 11 12 13 sub Indo, streaming cerita terbaru di mana, berapa full episode, dan tayang di TV setiap hari apa. /Tangkap layar Instagram.com/@tv3malaysia

BERITA DIY - Simak link nonton Melur Untuk Firdaus full episode sub Indo, cerita terbaru streaming di mana, dan tayang setiap hari apa saja.

Untuk link streaming Melur Untuk Firdaus nonton episode 10, 11, 12 , 13 akan dicantumkan di akhir artikel lengkap dengan jadwal tayang.

Drama Melur Untuk Firdaus dapat disaksikan melalui link streaming di Disney Plus Hotstar dan tayangan di stasiun TV3 milik Malaysia.

Melur Untuk Firdaus merupakan seri drama Malaysia yang di adaptasi dari nover berjudul My Rude Wife karya dari Cik Nor Cinta.

Baca Juga: Nonton Melur untuk Firdaus Lengkap 12 Episode HD Sub Indo Tinggal Klik di Sini Selain Telegram dan IndoXXI

Diketahui, cerita drama asal Melayu yang berjudul Melur Untuk Firdaus ini rilis dan ditayangkan perdana pada tanggal 27 Mei 2022.

Jadwal Tayang Melur Untuk Firdaus

Adapun jadwal lengkap seperti jam dan hari tayang resminya yaitu setiap hari Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu di TV3 pukul 09.00 malam waktu setempat.

Sedangkan untuk penayangan streaming di Disney Plus Hotstar Malaysia, akan ditayangkan pada pagi hari pukul 06.00 waktu setempat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x