Nonton Melur untuk Firdaus Lengkap 12 Episode HD Sub Indo Tinggal Klik di Sini Selain Telegram dan IndoXXI

- 16 Juni 2022, 13:01 WIB
Berikut link nonton Melur untuk Firdaus full 12 episode kualitas HD bukan di Telegram dan IndoXXI.
Berikut link nonton Melur untuk Firdaus full 12 episode kualitas HD bukan di Telegram dan IndoXXI. /Instagram.com/@meluruntukfirdaus.tv3

BERITA DIY - Simak nonton Melur untuk Firdaus 12 episode HD sub Indo tinggal klik di link ini selain Telegram dan IndoXXI.

Melur untuk Firdaus merupakan drama asal Malaysia yang kini sedang diburu netizen Indonesia. Serial TV ini tayang di platform link streaming yang akan disebutkan di akhir artikel.

Sejauh ini Melur untuk Firdaus telah tayang 12 episode dalam sub Indo. Orang bisa nonton dengan kualitas HD di situs resmi bukan di Telegram dan IndoXXI.

Melur untuk Firdaus dibintangi oleh Meerqeen sebagai Firdaus Iskandar, Anna Jobling sebagai Melyur (Adriana Zulaika) dan Nesa Idrus sebagai Dee (Diana Rahlia).

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Drama Malaysia Melur untuk Firdaus, Lengkap dengan LINK Nonton Full Episode Sub Indo

Adapun sinopsis Melur untuk Firdaus dimulai ketika orang tua Firdaus mendesak putranya untuk segera menikah dengan Melur.

Namun Firdaus ternyata sudah memiliki kekasih bernama Dee. Lantas orang tuanya meminta anaknya untuk meminang sang kekasih dalam waktu 48 jam.

Sayangnya Dee belum siap untuk berkomitmen hingga jenjang ke pernikahan. Sisi lain, Melur sebenarnya juga memiliki perasaan kepada Firdaus.

Setelah beberapa episode berlalu, tampaknya Firdaus mulai menyukai Melur dan memperhatikan gerak-geriknya belakangan ini.

Baca Juga: Link Nonton Melur untuk Firdaus Sub Indo Episode 1-28 Legal Bukan di Telegram Beserta Sinopsis

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x