Profil Maxime Bouttier, Aktor yang Berperan dengan Julia Roberts dan George Clooney di film Ticket to Paradise

- 30 Juni 2022, 18:14 WIB
Profil Maxime Bouttier, aktor asal Indonesia yang beradu peran dengan Julia Roberts dan George Clooney di Ticket to Paradise: nama lengkap, orang tua, dan akun media sosial.
Profil Maxime Bouttier, aktor asal Indonesia yang beradu peran dengan Julia Roberts dan George Clooney di Ticket to Paradise: nama lengkap, orang tua, dan akun media sosial. /Instagram.com/@bouttier_maxime

BERITA DIY – Simak profil Maxime Bouttier, aktor Indonesia yang debut di Hollywood dan beradu peran dengan Julia Roberts dan George Clooney dalam film Ticket to Paradise yang akan rilis 21 Oktober 2022 mendatang di bioskop Amerika.

Akun resmi film Ticket to Paradise di @ticket2paradise baru saja merilis trailer mengenai film tersebut pada Rabu, 29 Juni 2022 kemarin.

Yang menghebohkan, salah satu aktor asal Indonesia berhasil masuk ke dalam jajaran casting dan berkesempatan beradu peran dengan Julia Roberts dan George Clooney, dua bintang Hollywood dan juga langganan pemenang Academy Awards atau Oscar.

Aktor asal Indonesia yang mendapat kesempatan tersebut adalah Maxime Bouttier, aktor berdarah Prancis-Bali yang sudah cukup terkenal di layar kaca maupun layar lebar Indonesia.

Baca Juga: Profil Maxime Bouttier, Debut di Film Hollywood 'Ticket to Paradise': Biodata, Karier, dan Keturunan

Dalam film Ticket to Paradise, Maxime Bouttier berperan sebagai Gede, seorang pria asal Bali yang dikenal oleh Lily (Kaitlyn Dever).

Meski baru sesaat saling berkenalan, Gede dan Lily berencana untuk ke jenjang pernikahan. Keduanya juga ingin melangsungkan pernikahan secara adat dan dilakukan di Pulau Bali.

Karena hal tersebut, Lily kemudian mengundang ayah dan ibunya yang sudah bercerai yang diperankan oleh George Clooney dan Julia Roberts.

Sayangnya, dalam film tersebut, Julia Roberts dan George Clooney bersatu untuk merusak hubungan yang telah dibentuk oleh Lily dan Gede. Keduanya merasa takut jika Lily melakukan kesalahan yang sama seperti dalam pernikahan mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x