Profil Samuel Mulia, Penulis yang Meninggal Dunia Kemarin: Sakit Apa, Usia, Karier, Karya, Pendidikan, Akun IG

- 26 Juni 2022, 20:24 WIB
Sosok dan profil Samuel Mulia, penulis mode yang meninggal dunia, berikut karier, pendidikan, karya, akun IG, hingga sakit apa.
Sosok dan profil Samuel Mulia, penulis mode yang meninggal dunia, berikut karier, pendidikan, karya, akun IG, hingga sakit apa. /Instagram @samuel_mulia

BERITA DIY - Simak profil Samuel Mulia, penulis yang meninggal dunia kemarin, Sabtu, 25 Juni 2022 berikut sakit apa, usia, karier, karya, pendidikan, akun IG, dll.

Kabar duka datang dari penulis senior Samuel Mulia yang dinyatakan meninggal dunia. Bagaimana profil dan sosok mendiang yang juga memiliki karier sebagai perancang busana tersebut?

Berpulangnya penulis Samuel Mulia kemarin dikonfirmasi oleh penyanyi Becky Tumewu yang mengunggah kalimat duka cita di Instagram Story.

"Teman-teman, kak Samuel Mulia telah pergi mendahului kita sore tadi," tulis akun IG @becktum kemarin, Sabtu, 25 Juni 2022.

Baca Juga: Profil Jang Nara, Aktris dan Penyanyi Korea yang Menikah Hari Ini di Usia 41 Tahun

Selain itu ia memohon kepada orang-orang untuk memaafkan kesalahan mendiang Samuel Mulia semasa hidup.

Tak berselang lama ucapan belasungkawa pun mengalir dari berbagai pihak. Rekan dan penggemar meninggalkan komentar di akun Instagram pribadi Samuel Mulia @samuel_mulia.

Adapun sosok dan profil Samuel Mulia atau kerap disapa Sammy adalah seorang penulis surat kabar di bidang gaya hidup dan mode beserta berprofesi sebagai konsultan merek. 

Pria kelahiran Bali tahun 1963 ini memulai masa kecil yang berbeda dengan anak laki-laki kebanyakan di usianya. Sammy memiliki ketertarikan dan dunianya sendiri yang mengantarkan dirinya menjadi seorang yang bergelut di bidang mode.

Baca Juga: Profil Pemeran Tokyo di Money Heist Korea – Jeon Jong Soe: Usia, Akun IG, dan Pernah Bermain di Film Apa Saja?

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x