Profil Pemeran Tokyo di Money Heist Korea – Jeon Jong Soe: Usia, Akun IG, dan Pernah Bermain di Film Apa Saja?

- 26 Juni 2022, 16:05 WIB
Simak profil Joen Jong Soe, pemeran Tokyo di series Money Heist Korea.
Simak profil Joen Jong Soe, pemeran Tokyo di series Money Heist Korea. /Tangkap layar Instagram.com/ @wjswhdtj94

BERITA DIY – Simak profil pemeran Tokyo (Jeon Jong Soe) di series Money Heist: Korea – Joint Economic Area lengkap dengan usia, akun Instagram (IG) dan pernah bermain di film serta drama apa saja.

Salah satu pemeran dalam series Korea Selatan Money Heist: Korea – Joint Economic Area yang berhasil mencuri perhatian penonton yaitu Jeon Jong Soe yang berperan sebagai Tokyo.

Joen Jong Soe sendiri mengatakan bahwa pesona Tokyo di series Money Heist: Korea – Joint Economic Area ini cukup berbeda dengan versi aslinya.

Baca Juga: Nonton Money Heist: Korea – Joint Economic Season 1 Tayang Hari Ini, Tokyo dkk Bukan Lagi Pakai Topeng Dali

“Saya pikir pemirsa akan (masuk ke pertunjukan) membayangkan pesona berjiwa bebas dan getaran Tokyo dari versi aslinya. Tapi Tokyo di remake kami lebih tenang, dan dia adalah seseorang yang melangkah dan mencoba menyelesaikan situasi. Saya mencoba mempertahankan nada yang lebih bersih dan lebih menyendiri (untuk versi Tokyo kami). Kalian bisa menantikan untuk melihat sisi baru Jeon Jong Soe,” lengkap aktris 28 tahun tersebut melansir dari laman Soompi, 26 Juni 2022.

Lalu, siapakah Jeon Jong Soe yang sukses berperan sebagai Tokyo di series Money Heist: Korea – Joint Economic Area tersebut?

Profil

Memiliki nama lengkap Jeon Jong Soe, aktris asal Korea Selatan ini merupakan kelahiran Seoul, 5 Juli 1994, pemeran Tokyo ini juga memiliki nama lain yaitu Rachel Jun

Jeon Jong Soe mengawali karir di dunia entertainment pada 2018 lalu melalui film pertamanya, Burning (2018) dan berperan sebagai Hae Mi.

Baca Juga: Link Download Money Heist Korea Sub Indo Bukan di LK21, Telegram, atau IndoXX1: Ini Jadwal Tayang di Netflix

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x