Nonton Money Heist: Korea – Joint Economic Season 1 Tayang Hari Ini, Tokyo dkk Bukan Lagi Pakai Topeng Dali

- 24 Juni 2022, 20:16 WIB
Nonton Money Heist: Korea – Joint Economic Season 1 Tayang Hari Ini, Tokyo dkk Bukan Lagi Pakai Topeng Dali.
Nonton Money Heist: Korea – Joint Economic Season 1 Tayang Hari Ini, Tokyo dkk Bukan Lagi Pakai Topeng Dali. /Instagram.com/@netflixkr

BERITA DIY - Tersedia di sini tautan link nonton Money Heist Korea Joint Economic Area season 1 tayang di Netflix hari ini Jumat, 24 Juni 2022. La Casa de Papel versi Korea Selatan tidak lagi pakai topeng fenomenal Dali.

Kendati serial kriminal ini merupakan adaptasi dari judul yang sama Money Heist asal Spanyol, Money Heist Korea Joint Economic Area masih bisa tampilkan nuansa berbeda dan seru untuk ditonton.

Premis kejahatannya masih sama, yakni perampokan yang dilakukan oleh sekelompok tim bertopeng dan dipandu oleh dalang cerdas bernama Profesor.

Perbedaan terbesar dari kisah Money Heist Korea Joint Economic Area dengan La Casa de Papel Spanyol ialah setting tempat dan proses reunifikasi Korea Utara dan Korea Selatan.

Baca Juga: Link Nonton Teaser Money Heist: Korea - Joint Enocomic Lengkap dengan Daftar Pemain, Kapan Tayang di Netflix?

Dimana pada fakta lapangan, antara Korea Selatan dan Korea Utara adalah dua bangsa yang terpecah karena ideologi dan telah berlangsung puluhan tahun sampai hari ini.

Plot Money Heist Korea Joint Economic Area ini mengambil latar proses Korea Utara dan Korea Selatan yang berencana reunifikasi.

Alhasil kedua negara bersepakat untuk menghentikan perang dan membentuk mata uang yang sama. Rencana penerbitan mata uang baru hasil reunifikasi itu menjadi ide utama Profesor untuk menjalankan aksinya.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Money Heist Season 5 Part 2: La Casa de Papel Segera Hadir di Netflix

Money Heist Korea Joint Economic Area season 1 akan dirilis 12 episode yang dibagi part 1 dan part 2. Untuk part 1 sudah dirilis perdana hari ini Jumat, 24 Juni 2022 sebanyak 6 episode.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x