3 Drama Korea yang Tayang Bulan Juni 2022: Ada Money Heist Korea dan Comeback Bae Suzy

- 14 Juni 2022, 20:08 WIB
Serial Money Heist Korea Joint Economic Area akan tayang akhir bulan Juni 2022 ini.
Serial Money Heist Korea Joint Economic Area akan tayang akhir bulan Juni 2022 ini. /Tangkap layar Youtube.com/Netflix Asia

BERITA DIY – Simak daftar drama korea yang akan tayang akhir bulan Juni 2022 ini, ada Money Heist Korea dan drama comeback Bae Suzy. 

Drama korea yang tayang bulan Juni 2022 ini terlihat sangat menarik. Pada minggu pertama para pecinta drama disajikan tayangan  drama korea Eve, Why Her, Link Eat Love Kill, Yumi Cells dan Docter Lawyer yang sayang untuk dilewatkan.

Pada akhir bulan Juni 2022 ini, para pecinta drama korea juga akan disuguhkan drama korea yang tak kalah menarik. Di akhir bulan Juni 2022 ini para pecinta drakor akan bisa melihat kembali akting dari Bae Suzy.

Tak ketinggalan pula drama korea Money Heist Korea Joint Economic Area akan tayang akhir bulan Juni 2022 ini, bersama dengan drama korea berjudul Anna dan Minamdang Case Note.

 Baca Juga: Jadwal Tayang Yumi Cells Season 2, Berikut Sinopsis Drama Korea Jinyoung GOT7 dan Kim Go Eun

Selengkapnya, berikut daftar darma korea yang akan tayang akhir bulan Juni 2022 ini.

Money Heist Korea Joint Economic Area

Serial Money Heist Korea Joint Economic Area menjadi salah satu drama korea yang paling dinanti-nanti bulan ini. Serial ini akan mulai tayang pada 24 Juni 2022 di Netflix.

Drama korea ini akan menghadirkan Yoo Ji Tae sebagai The Professor, Kim Yoon Jin, Park Har Soo, Jeon Jong Seo, Lee Won Jong, Kim Ji Hoon, Jang Yoon Ju, Lee Hyun Woo, dan masih banyak lagi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x