Jadwal Tayang Yumi Cells Season 2, Berikut Sinopsis Drama Korea Jinyoung GOT7 dan Kim Go Eun

- 7 Juni 2022, 20:10 WIB
Poster Drama Korea Yumi's Cells 2 yang dibintangi Kim Go Eun dan Jin Young GOT7, lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang.
Poster Drama Korea Yumi's Cells 2 yang dibintangi Kim Go Eun dan Jin Young GOT7, lengkap dengan sinopsis dan jadwal tayang. /Instagram.com @tving.official

BERITA DIY - Ketahui jadwal tayang drama korea Yumi Cells season 2 lengkap dengan sinopsis drama korea yang diperankan Jinyoung GOT7 dan Kim Go Eun. 

Setelah sukses pada season pertama, drama korea Yumi Cells akan menghadirkan cerita di season 2 yang tak lama lagi akan segera tayang. 

Kelanjutan cerita Kim Go Eun sebagai Yumi lengkap dengan teman-temannya pada sel akan kembali menyapa. Lantas, kapan jadwal tayang drama korea Yumi Cells season 2? 

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Link Eat Love Kill yang Tayang Perdana Hari Ini 6 Juni 2022 di Disney Plus Hotstar

Jadwal tayang drama korea Yumi Cell season 2 untuk episode perdana rencananya akan tayang pada tanggal 10 Juni 2022 di channel tvN dan dapat disaksikan melalui iQIYI. 

Masih diperankan oleh Kim Go Eun sebagai Kim Yu Mi, kali ini romansa antara Yu Mi dan Yoo Babi yang diperankan oleh Park Jin Young dari Got7 akan lebih intens ditampilkan. 

Seperti yang diketahui pada season pertama drama korea Yumi Cells, Yumi dan Yoo Babi hanyalah teman dan rekan kerja biasa. Selengkapnya, berikut sinopsis drama korea Yumi Cells season 2. 

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea 'Eve', Link Nonton, dan Jadwal Tayang, Kisah Lee Ra El dalam Menjalani Kehidupan Kelam

Setelah berhasil menjalin hubungan dengan Goo Woong rupanya hubungan Yumi dan Goo Woong harus berakhir. Yumi pun berubah menjadi sosok wanita yang dewasa pasca putus dengan Goo Woong.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x