Sinopsis Drama Korea Eve, Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton Online Eve Sub Indo

- 2 Juni 2022, 19:20 WIB
Sinopsis drama Korea Eve, cek jadwal tayang dan link nonton online drama Korea Eve Sub Indo.
Sinopsis drama Korea Eve, cek jadwal tayang dan link nonton online drama Korea Eve Sub Indo. /Instagram.com/@viuindonesia

BERITA DIY - Sinopsis drama korea terbaru berjudul Eve dapat dibaca pada artikel di bawah ini. Simak selengkapnya untuk mengetahui jadwal kapan tayang dan link nonton drama Korea Eve subtitle bahasa Indonesia (sub Indo).

Drama Korea Eve merupakan serial terbaru yang dijadwalkan tayang pada hari Rabu dan kamis pukul 20:30 WIB. Drama Korea Eve nantinya akan memiliki 16 episode yang dapat ditonton melalui streaming online VIU.

Untuk mendapatkan link nonton drama Korea Eve akan disertakan pada akhir tulisan. Saat ini, drama Korea tersebut baru memasuki episode ke-2 yang akan ditayangkan pada Kamis 2 Juni 2022.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama Korea Kiss Sixth Sense Kapan? Ini Sinopsis, Daftar Pemain, dan Link Nonton Sub Indo

Pemeran film Eve terdiri dari Lee Sang Yeob, Seo Ye Ji, Park Byung Eun, dan Yoo Sun. Film bergenre romantis, drama, dan melodrama tersebut disutradarai oleh Yoon Young Mi.

Adapun sinopsis dari drama Korea Eve adalah sebagai berikut :

Eve adalah drama Korea yang mengisahkan kehidupan orang-orang kaya dengan konflik yang ada. Salah satu konflik utama yang diceritakan dalam drama tersebut adalah adanya kasus gugatan perceraian senilai 2 triliun won.

Ser Ye Ji nantinya akan memerankan sosok Lee Ra El yang juga sebagai anak perempuan dari ayah jenius dan ibu yang cantik. Pada awalnya, Lee Ra El adalah perempuan yang lembut,namun seiring berjalannya waktu berubah menjadi perempuan dengan pesona yang berbahaya.

Baca Juga: Jadwal Program Acara NET TV Hari Ini, 24 Mei 2022: Saksikan Drama Korea Hotel Del Luna dan True Beauty

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x