Jadwal NET TV Hari Ini 24 April 2022: Ada Keluarga Asik, Lantunan Doa Anak, dan Drama Korea Police University

- 24 April 2022, 08:25 WIB
Ilustrasi Drama Korea Police University yang tayang di NET TV hari ini, Minggu, 24 April 2022 ada pula Keluarga Asik dan Lantunan Doa Anak.
Ilustrasi Drama Korea Police University yang tayang di NET TV hari ini, Minggu, 24 April 2022 ada pula Keluarga Asik dan Lantunan Doa Anak. /Tangkap layar/Instagram @netmediatama

BERITA DIY - Jadwal acara saluran NET TV hari ini, Minggu, 24 April 2022 akan tayang Keluarga Asik, Lantunan Doa Anak, dan Drama Korea Police University. Masing-masing program acara tayang pukul 12:00 WIB, 17:30 WIB dan 18:00 WIB.

Stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan usia antara lain adalah Ini Sahur Lagi, Muslim Travellers, The Return Of Superman, Keluarga Asik, Lantunan Doa Anak, dan Drama Korea Police University.

Keluarga Asik adalah program acara realitas yang menampilkan keseharian pasangan selebriti yang baru menikah dan menjalani perannya sebagai suami istri atau baru memiliki sang buah hati.

Baca Juga: Lirik dan Chord Lagu Peri Cintaku Penyanyi Ziva Magnolya yang Baru Rilis dan Trending YouTube

Sore harinya, menjelang berbuka puasa, program acara Lantunan Doa Anak akan tayang pukul 17:30 WIB untuk memberikan siraman rohani dan mengucapkan selamat berbuka Puasa Ramadan.

Sore hari, Drama Korea Police University tayang sebagai seri televisi Korea Selatan produksi tahun 2021 yang disutradarai oleh Yoo Kwan Mo dan dibintangi oleh Cha Tae Hyun, Jung Jin Young, dan Krystal Jung akan tayang di NET TV.

Dilansir dari netmedia.co.id, jadwal acara NET TV hari ini, Minggu, 24 April 2022 sebagai berikut:

00:30 WIB Tetangga Masa Gitu

01:00 WIB ONE Championship

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x