Profil Zinidin Zidan, Penyanyi yang Viral Akibat Dianggap Parodikan Andika Kangen Band: IG, Karier, dan Umur

- 23 April 2022, 17:03 WIB
Zinidin Zidan. Profil Zinidin Zidan, penyanyi yang viral akibat dianggap memparodikan Andika Kangen Band mulai dari IG, karier, umur dan pekerjaan.
Zinidin Zidan. Profil Zinidin Zidan, penyanyi yang viral akibat dianggap memparodikan Andika Kangen Band mulai dari IG, karier, umur dan pekerjaan. /Tangkapan Layar/YouTube Nabila Maharani

BERITA DIY – Simak profil penyanyi pendatang baru Zinidin Zidan yang viral akibat videonya di platform TikTok yang dianggap memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band.

Zinidin Zidan adalah penyanyi pendatang baru yang kini tengah viral. Suaranya yang khas dan merdu serta sering menyanyikan lagu populer milik orang lain membuatnya trending di kanal YouTube dan juga platform TikTok.

Salah satu karya covernya yang sering trending adalah lagunya yang dibawakan dengan penyanyi lain, Tri Suaka. Keduanya sering menghiasi trending YouTube karena dianggap menyajikan lagu lama dengan aransemen yang berbeda.

Baca Juga: Biodata dan Profil Adinda Azani yang Resmi Dilamar Armand Zachary: Fakta, Karier, Umur, Pendidikan, IG

Tetapi, saat ini karier dua penyanyi tersebut sedang jadi omongan netizen. Hal tersebut dikarenakan trendingnya video kedua penyanyi tersebut yang sedang bernyanyi sambil memainkan gitar.

Dalam video tersebut, Tri Suaka dan Zidan bernyanyi dengan nada yang berbeda dari biasanya. Zidan juga terlihat menahan tawa beberapa kali dalam video tersebut.

Karena tingkah laku mereka berdua yang menyanyikan dengan suara yang dibuat-buat, netizen di TikTok menganggap bahwa mereka berdua tengah memparodikan gaya bernyanyi vokalis Kangen Band, yaitu Andika Mahesa.

Baca Juga: Profil Thomas Doll, Resmi Jadi Pelatih Baru Persija Jakarta: Karier, Prestasi, dan Pernah Melatih Tim Mana?

Tindakan memparodikan tersebut juga muncul karena dalam video singkat tersebut Tri Suaka dan Zidan menyanyikan lagu Penantian yang Tertunda milik Kangen Band yang dirilis pada tahun 2007 silam.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x