Profil Lili Pintauli Siregar Pimpinan KPK, Perjalanan Karier, Jabatan Sekarang hingga Pendiikan

- 21 April 2022, 11:15 WIB
Wakil Ketua KPK, Lili Pintauli Siregar. Profil Lili Pintauli Siregar pimpinan KPK yang sedang ramai, ini perjalanan karier di hukum hingga pendidikan.
Wakil Ketua KPK, Lili Pintauli Siregar. Profil Lili Pintauli Siregar pimpinan KPK yang sedang ramai, ini perjalanan karier di hukum hingga pendidikan. /Twitter.com/KPK_RI

BERITA DIY - Simak informasi profil Lili Pintauli Siregar pimpinan KPK yang sedang ramai, ini perjalanan karier di hukum hingga pendidikan.

Nama Lili Pinatuli Siregar beberapa hari ini kian menjadi perbincangan publik karena beberapa kontrofersinya di dunia hukum.

Lili Pinatuli diketahui orang yang menjabat sebagai pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai Wakil Ketua KPK.

Baca Juga: Daftar Kasus Lili Pintauli saat Jabat Pimpinan KPK: Diduga Terima Fasilitas Nonton MotoGP, Pernah Langgar Etik

Wakil Ketua KPK Lili Pinatuli diketahui kembali diperbincangkan karena dilaporkan kembali Dewan Pengawas (Dewas) KPK atas dugaan gratifikasi.

Dugaan gratifikasi yang menjerat Lili Pinatuli tersebut ialah penerimaan fasilitas untuk menonton MotoGP Mandalika Maret 2022.

Namun siapa profil Lili Pintauli Siregar yang rama kasus dugaan gratifikasi hingga pelanggaran kode etik yang hingga sekarang membuat kontroversi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lili Pintauli Siregar Wakil Ketua KPK yang Dilaporkan Dewas Diduga Dapat Tiket MotoGp

Lili Pintauli Siregar diketahui merupakan seorang advokat. Dia menyelesaikan pendidikan di Universitas Islam Sumatera Utara (UISU), Medan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x