Lirik Lagu Alhamdulillah – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ft Siti Nurhaliza Beserta Makna Lagu

- 23 April 2022, 15:07 WIB
Lirik lagu Alhamdulillah resmi dirilis melalui kanal YouTube AHHA Music pada Selasa, 19 April 2022.
Lirik lagu Alhamdulillah resmi dirilis melalui kanal YouTube AHHA Music pada Selasa, 19 April 2022. /Instagram.com/@aurelie.hermansyah

BERITA DIY – Berikut merupakan lirik lagu berjudul Alhamdulillah yang dinyanyikan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang berkolaborasi dengan Siti Nurhaliza lengkap beserta makna lagu.

Lagu Alhamdulillah resmi dirilis melalui kanal YouTube AHHA Music pada Selasa, 19 April 2022. Hingga artikel ini dirilis, lagu Alhamdulillah berada di posisi ke-28 trending YouTube Indonesia.

Lagu Alhamdulillah yang dinyanyikan oleh Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan Siti Nurhaliza saat ini sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik digital.

Baca Juga: Lirik Lagu Lengkap Wait a Minute – Willow Smith Viral di TikTok: But I’m Here Right Now, Right Now

Alhamdulillah yang mempunyai lirik dua bahasa ini merupakan lagu religi dengan unsur rap. Lagu ini memiliki makna tentang rasa syukur seorang hamba kepada Allah atas berkat yang diberikan.

Meskipun liriknya singkat, namun maknanya indah dan bisa dirasakan semua orang. Lagu Alhamdulillah juga sangat sesuai dengan bulan Ramadhan yang sedang dirayakan oleh masyarakat.

Proses rekaman untuk lagu Alhamdulillah berlangsung terpisah, Siti Nurhaliza tetap melakukan rekaman di Malaysia dan mixing lagu dilakukan di Indonesia.

Baca Juga: Lirik Lagu Zoom - Jessi yang Viral di TikTok, dengan Versi Romanization

Berikut lirik lagu dan chord Alhamdulillah – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ft Siti Nurhaliza.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x