Lirik Draw You Inside My Book - Powfu dan Terjemahan, Lagu tentang Kenangan dengan Seseorang

- 20 April 2022, 12:07 WIB
Ilustrasi - Berikut lirik serta terjemahan dari lagu Draw You Inside My Book, karya Powfu yang menceritakan kenangan masa lalu dengan seseorang.
Ilustrasi - Berikut lirik serta terjemahan dari lagu Draw You Inside My Book, karya Powfu yang menceritakan kenangan masa lalu dengan seseorang. /Tangkap Layar Youtube/@Powfu

BERITA DIY - Simak lirik dan terjemahan dari lagu terbaru yang dibawakan oleh Powfu, lagu berjudul Draw You Inside My Book yang menceritakan mengenai kenangan masa lalu dengan seseorang.

Powfu seorang penyanyi asal Kanada dengan nama asli Isaiah Faber, di mana selain menjadi seorang penyanyi Powfu adalah rapper, penulis lagu, dan seorang produser rekaman.

Dengan kemampuan dan pengetahuannya yang dia kontribusikan untuk membuat lagu bergenre LO-FI HIP-HOP di Youtube, Powfu berhasil menjadikan dirinya seorang yang membuat genre lagunya dikenal dan didengarkan dunia.

Baca Juga: Lirik Mars GP Ansor, Lagu Milik Gerakan Pemuda Ansor Ormas Nahdlatul Ulama NU

Pada tahun 2020 Powfu menjadi terkenal ketika merilis lagunya yang berjudul Death Bed (Coffee for Your Head) yang dikolaborasikan bersama beabadoobee, lagu tersebut berhasil mendapakan 1 miliar lebih pendengar di Spotify.

Kemudian pada 15 April 2022, Powfu merilis lagu terbarunya yang berjudul Draw You Inside My Book dengan liriknya yang menceritakan mengenai kenangan masa lalu.

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut lirik dan terjemahan lagu Draw You Inside My Book secara lengkap simak berikut ini:

Baca Juga: Lirik dan Chord Lagu Tuhan - Gigi, Lagu Bernuansa Religi yang Masih Asik Dinikmati di Ramadhan 2022

Lirik:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x