Lirik dan Chord Stressed Out Lengkap Artinya, Lagu dari Twenty One Pilots yang Viral Karena Rafathar

- 17 April 2022, 16:50 WIB
Lirik dan chord Stressed Out dengan artinya bahasa Indonesia, lagu dari Twenty One Pilots yang viral TikTok karena Rafathar, putra Raffi Ahmad.
Lirik dan chord Stressed Out dengan artinya bahasa Indonesia, lagu dari Twenty One Pilots yang viral TikTok karena Rafathar, putra Raffi Ahmad. /Instagram.com/@raffinagita1717

BERITA DIY - Simak lirik dan chord Stressed Out dengan artinya bahasa Indonesia, lagu dari Twenty One Pilots yang viral TikTok karena Rafathar, putra Raffi Ahmad.

Lagu Stressed Out dari Twenty One Pilots pernah melejit pada 2015 dan kini viral kembali menjadi backsound karena diperdengarkan oleh anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar.

Stressed Out adalah lagu kedua di album Blurryface yang dibawakan oleh band asal Amerika Serikat, Twenty One Pilots.

Baca Juga: Chord dan Lirik Jilbab Putih dari Nasida Ria Serta Nama Pencipta Lagu Qasidah Ramadhan yang Viral Ini

Soal arti lagu Stressed Out yakni menceritakan tentang nostalgia kehidupan masa kecil yang menyenangkan ketika seorang dewasa dilanda stres dan beban tanggung jawab yang menggunung.

Menyenangkan untuk kembali menjadi sebagai anak kecil yang polos dan penuh ketidaktahuan serta tak punya rasa tanggung jawab.

Hal ini terbukti dari lirik Stressed Out: "Wish we could turn back time, to the good old days, when our mom would sing us to sleep, but now we're stressed out."

Yang artinya dalam bahasa Indonesia adalah: "Seandainya kita bisa memutar kembali waktu, ke masa lalu yang indah, ketika ibu kita akan menyanyikan kita untuk tidur. Namun, sekarang kita stres."

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Stressed Out - Tiko, Viral Jadi Lagu Healing Rafathar

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x