Lirik dan Chord Gitar Hati-Hati di Jalan dari TULUS, Lagu Galau yang Masuk Trending Musik Nomor 2 di Youtube

- 17 April 2022, 15:59 WIB
Ilustrasi - Simak lirik dan chord gitar Hati-Hati di Jalan lagu galau dari TULUS, di mana lagu itu kembali menjadi trending musik nomor 2 di Youtube..
Ilustrasi - Simak lirik dan chord gitar Hati-Hati di Jalan lagu galau dari TULUS, di mana lagu itu kembali menjadi trending musik nomor 2 di Youtube.. /PIXABAY/Pexels

BERITA DIY - Simak lirik dan chord gitar Hati-Hati di Jalan karya TULUS sebagai lagu galau saat ini, di mana lagu itu kembali menjadi trending musik nomor 2 di Youtube.

Pada 3 Maret 2022 TULUS merilis lagu terbaru yang menjadi andalan albumnya saat ini, lagu Hati-Hati di Jalan yang masuk dalam album terbarunya yang berjudul ‘Manusia’ tersebut berhasil respon yang positif dari penggemarnya.

Dengan video musik resminya yang dirilis pada 10 April 2022 kemarin, video musik Hati-Hati di Jalan dari akun resmi TULUS di kanal Youtube tersebut sukses mendapat kurang lebih 3 juta views.

Baca Juga: Lirik Lagu Lailatul Qadar yang Dibawakan oleh Bimbo dan GIGI

Di mana lagunya sendiri sukses ditonton sebanyak 10 juta kali, selain itu lagu Hati-Hati di Jalan sudah didengarkan lebih dari 9 juta kali di Spotify.

Untuk menyanyikan bersama lagu galau tahun ini dari TULUS, simak lirik dan chord lagu Hati-Hati di Jalan berikut ini:

F      C  Am    Dm

Perjalanan membawamu

F       B

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x