Lirik Lagu ZOOM – Jessi Comeback Terbaru dengan Terjemahan Indonesia

- 14 April 2022, 10:51 WIB
Single digital Jessi berjudul ZOOM dirilis pada 13 April 2022 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.
Single digital Jessi berjudul ZOOM dirilis pada 13 April 2022 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. /Instagram.com/@jessicah.o

BERITA DIY – Berikut merupakan lirik lagu berjudul ZOOM yang dinyanyikan oleh Jessi beserta terjemahan Indonesia yang merupakan single digital barunya.

Jessica Ho Hyeon-ju atau lebih dikenal sebagai Jessi, adalah seorang penyanyi rap Korea-Amerika yang berbasis di Korea Selatan. Ia lahir di New York, dibesarkan di New Jersey, dan pindah ke Korea Selatan di usia 15 tahun.

Jessi comeback lewat single berjudul ZOOM yang dirilis pada 13 April 2022 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Lagu tersebut diproduksi oleh agensinya, yaitu P NATION.

Baca Juga: Lirik Sholawat Busyrolana, Tulisan Arab, Latin, dan Terjemahan Indonesia Lengkap

Bergenre hip hop/trap, lirik lagu ZOOM ditulis oleh PSY, yang juga merupakan pendiri P NATION, bobblehead, dan YUMDDA. Jessi sendiri juga turut berpartisipasi untuk komposisi lagu tersebut.

Melalui kanal YouTube pribadinya, Jessi juga merilis video musik untuk single ZOOM yang sudah ditonton sebanyak 2,1 juta kali dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

Berikut lirik lagu ZOOM – Jessi

Lights Camera Action

I see you lookin at my P I C (I know)
Keuge ttaenggyeo ttaenggyeo jom deo ttaenggyeobwa bwa gittongchaji
Zoom In, Zoom Out (OK)
Zoom In, Zoom Out (OK)
Zoom In, Zoom Out (OK)
Baby hwak gage hwakdae hwaksilhage Oww~

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x