Lirik Lagu Syirillah Ya Ramadhan – Syakir Daulay dan Nadzira Shafa Lengkap dengan Makna Lagu

- 13 April 2022, 08:35 WIB
Syirillah Ya Ramadhan dirilis pada Minggu, 03 April 2022 melalui kanal YouTube Syakir Daulay Entertainment.
Syirillah Ya Ramadhan dirilis pada Minggu, 03 April 2022 melalui kanal YouTube Syakir Daulay Entertainment. /Instagram.com/@syakirdaulay

BERITA DIY – Berikut merupakan lirik lagu Syirillah Ya Ramadhan yang dinyanyikan oleh Syakir Daulay dan Nadzira Shafa lengkap dengan makna lagu.

Syirillah Ya Ramadhan dirilis pada Minggu, 03 April 2022 melalui kanal YouTube Syakir Daulay Entertainment. Lagu tersebut merupakan salah satu gubahan dari Habib Hasan Jafar Umar Assegaf.

Syirillah Ya Ramadhan sendiri telah dinyanyikan oleh sejumlah penyanyi religi ternama tahan air dengan versinya masing-masing di antaranya seperti Sabyan Gambus dan Alwi Assegaf.

Baca Juga: Lirik dan Chord Lagu Peri Cintaku Penyanyi Ziva Magnolya yang Baru Rilis dan Trending YouTube

Lirik lagu tersebut menggambarkan kemuliaan yang terkandung dalam bulan Suci Ramadhan. Syakir membawakan lagu Syirillah Ya Ramadhan dengan lirik full menggunakan bahasa Indonesia.

Music video Syirillah Ya Ramadhan oleh Syakri Daulay dan Nadzira Shafa sudah ditonton sebanyak sebanyak 1 juta kali pada Rabu, 13 April 2022.

Makna dari lirik Syirillah Ya Ramadhan adalah ajakan untuk melakukan amal ibadah di bulan suci si ini, sekaligus adanya malam kemuliaan melebihi seribu bulan yakni Lailatul Qadar.

Baca Juga: Chord dan Lirik Cintaku Dalam Sepiku Kaulah Canduku Mamnun ft Cimbrut Trending di YouTube

Berikut lirik lagu Syirillah Ya Ramadhan oleh Syakir Daulay dan Nadzira Shafa.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x