Lirik dan Chord Gitar Bertahan Terluka - Fabio Asher, 'Andaikan Kau Tahu, Rasa Sayangku Melebihi Rasa Sakit'

- 8 April 2022, 20:05 WIB
Chord dan lirik lagu Bertahan Terluka – Fabio Asher ‘Andaikan kau tahu rasa sayangku melebihi rasa sakit ini’ yang viral di TikTok.
Chord dan lirik lagu Bertahan Terluka – Fabio Asher ‘Andaikan kau tahu rasa sayangku melebihi rasa sakit ini’ yang viral di TikTok. / Tangkap Layar Youtube.com/Fabio Asher

BERITA DIY – Chord dan lirik lagu Bertahan Terluka – Fabio Asher ‘Andaikan kau tahu rasa sayangku melebihi rasa sakit ini’ yang trending dan viral di TikTok.

Saat ini dalam platform berbagi video TikTok Indonesia sedang diramaikan dengan lagu yang memiliki penggalan lirik “Andaikan kau tahu, rasa sayang ku melebihi rasa sakit ini.”

Lagu ini sendiri ditulis oleh Trakast, musisi yang juga menelurkan lagu lain seperti Nyaman Baru, Saling Menyakiti, Kau Hapus Namaku, dan Kutuju Hatimu. Lagu ini merupakan hasil kerja samanya dengan Fabio Asher dan berhasil viral dan trending di berbagai platform musik.

Baca Juga: Lirik dan Chord Dasar Ingin Hilang Ingatan Rocket Rockers, Kunci Dimulai dari G

Musisi pendatang baru ini merupakan pria kelahiran 2 Oktober 1993 dari Kotamobagu, Sulawesi Utara. Penyanyi yang pernah masuk ke ajang pencarian bakat X Factor Indonesia ini merilis lagu Bertahan Terluka pada 2 Februari 2022 kemarin.

Tak hanya berhasil viral dan trending di platform TikTok, video klip lagu tersebut di platform YouTube kini telah ditonton sebanyak 11 juta kali dan mendapat tombol likes hingga 181 ribu kali.

Berikut lirik dan chord gitar lagu Bertahan Terluka yang dipopulerkan oleh Fabio Asher:

C G

Entahkah prasangka atau memang benar firasatku

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x