Chord dan Lirik Cintaku Dalam Sepiku Kaulah Canduku Mamnun ft Cimbrut Trending di YouTube

- 12 April 2022, 12:20 WIB
Chord dan lirik lagu Cintaku Dalam Sepiku Kualah Canduku dari Mamnun dan Cimbrut yang trending di YouTube.
Chord dan lirik lagu Cintaku Dalam Sepiku Kualah Canduku dari Mamnun dan Cimbrut yang trending di YouTube. /Tangkap layar: YouTube.com/Mamnun Official

BERITA DIY - Berikut chord dan lirik lagu Cintaku Dalam Sepiku Kualah Canduku dari Mamnun dan Cimbrut yang trending di YouTube.

Video musik lagu Cintaku yang dinyanyikan oleh Mamnun dan Cimbrut saat ini menempati posisi empat trending YouTube untuk kategori musik.

Musik video dari lagu Cintaku Dalam Sepiku Kaulah Canduku dari Mamnun ft Cimbrut diunggah di kanal YouTube Mamnun Official sejak tanggal 2 April 2022.

Baca Juga: Lirik Lagu Masih Belum Lupa - Ade Govinda Feat Anneth, Kisah Pahit dari Cinta

Hingga hari ini video musik lagu Cintaku dari Mamnun dan Cimbrut yang menempati posisi empat trending YouTube musik sudah ditonton lebih dari 3,2 juta kali.

Sebagai informasi Cintaku Dalam Sepiku Kaulah Canduku merupakan lagu dari Rendy Andika yang dinyanyikan bersama dengan Mita Mpot.

Lagu Cintaku Dalam Sepiku Kaulah Canduku milik penyanyi aslinya yakni Rendy Andika dan Mita Mpot pertama kali dipublish di kanal YouTube BlackTeam Music Channel tanggal 11 Januari 2022 lalu.

Baca Juga: Lirik Lagu Rindu Terpendam - Raffa Affar, Berkisah Tentang Kerinduan Terhadap Mantan

Intro

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x