Lirik dan Terjemahan Lagu Speakers, Karya Alec Benjamin Menceritakan Perasaan Cinta yang Tidak Akan Berubah

- 15 April 2022, 18:15 WIB
Ilustrasi - Berikut lirik dan terjemahan lagu terbaru Alec Benjamin yang berjudul Speakers, lagu tentang kisah cinta yang tidak akan berubah.
Ilustrasi - Berikut lirik dan terjemahan lagu terbaru Alec Benjamin yang berjudul Speakers, lagu tentang kisah cinta yang tidak akan berubah. /Tangkap Layar Youtube.com/@Alec Benjamin

BERITA DIY - Simak lirik dan terjemahan dari lagu terbaru Alec Benjamin yang berjudul Speakers, lagu yang menceritakan tentang kisah cinta yang tidak akan berubah walau sudah berlangsung lama.

Lagu terbaru karya Alec Benjamin yang masuk ke album (Un)commentary tersebut, resmi dirilis melalui akun Youtube Alec Benjamin pada 15 April 2022.

Alec Benjamin merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat, di mana lagu terbarunya yang berjudul Speakers sukses mendapatkan kurang lebih 26 ribu views dalam kurun waktu 6 jam setelah perilisannya.

Baca Juga: Lirik Lagu Lailatul Qadar yang Dibawakan oleh Bimbo dan GIGI

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai lagu terbarunya yang berjudul Speakers, berikut lirik dan terjemahannya secara lengkap simak berikut ini:

I've been thinking 'bout the way you'll think about me when we're o-o-old

Always thought that we could be the greatest story ever to-o-old

But there's a rock inside my sock, I'll keep on walking 'cause it's co-o-old

And I can't stop the clock from ticking

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x