Money Heist Korean Version Rilis Tahun Ini, Ini Daftar Pemerannya! Perampokan Terbesar akan Hadir Kembali

- 20 Januari 2022, 12:15 WIB
Serial film Money Heist Korean version akan rilis tahun 2022 ini, berikut daftar para pemerannya.
Serial film Money Heist Korean version akan rilis tahun 2022 ini, berikut daftar para pemerannya. /Tangkap layar Youtube.com/Netflix Asia

BERITA DIY - Simak informasi serial film Money Heist Korean version akan rilis tahun 2022 ini, berikut daftar para pemerannya.

Salah satu serial film Money Heist akan dirilis dalam versi Korea pada tahun ini dengan beberapa pemainnya sudah diumumkan.

Setelah mengumumkan akan ada Money Heist versi Korea tahun kemarin, beberapa hari ini Netflix merilis teaser untuk serial film tersebut.

Baca Juga: Link Nonton Teaser Money Heist: Korea - Joint Enocomic Lengkap dengan Daftar Pemain, Kapan Tayang di Netflix?

Tidak hanya mengeluarkan teaser untuk serial film tersebut, Netflix juga mengungkapkan judul terbaru sengan versi Korea yaitu Money Heist: Korean - Joint Economic Area.

Setelah lama menanti penggemar akhirnya bisa menyaksikan teaser serta deretan pemeran yang akan ikut bermain di Money Heist versi Korea.

Pada teaser tersebut dibuka dengan penampilan The Profesor yang pada Money Heist diperankan oleh Yoo Ji-tae.

Baca Juga: Link Nonton Money Heist Season 5 Part 2 Sub Indo, Mulai Rilis Hari Ini di Netflix: Misteri Kematian Tokyo

Terlihat juga pada teaser Money Heist Korean version, The Profesor sedang berada di ruangan yang sedikit gelap seperti sedang merencanakan perampokan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x