Link Download Money Heist Korea Sub Indo Bukan di LK21, Telegram, atau IndoXX1: Ini Jadwal Tayang di Netflix

- 25 Juni 2022, 20:00 WIB
Link download Money Heist: Korea – Joint Economic Area sub Indonesia bukan di Telegram, LK21 atau IndoXX1, serta jadwal tayang di Netflix.
Link download Money Heist: Korea – Joint Economic Area sub Indonesia bukan di Telegram, LK21 atau IndoXX1, serta jadwal tayang di Netflix. /Tangkap layar netflix.com

BERITA DIY – Money Heist: Korea – Joint Economic Area adalah serial film Korea terbaru yang tayang pada tanggal 24 Juni 2022 di Netflix.

Film ini merupakan adaptasi dari serial La Casa del Papel (Money Heist) yang menggambarkan mengenai hubungan Korea Selatan dan Korea Utara.

Serian Money Heist: Korea – Joint Economic Area menceritakan mengenai sekelompok perampok yang menutupi dirinya dengan topeng. Semua rencana dan inisiasi dari perampokan dari seorang jenius bernama Profesor.

Serial ini berlatar belakang proses di Korea Selatan dan Korea Utara bersatu, sebelumnya kedua negara sepat pecah akibat perbedaan ideologi, dan akhir sepakat menghentikan perang dan membentuk mata uang bersama.

Baca Juga: Link Nonton MONEY HEIST: KOREA – Joint Economic Area, Full Episode 1- 6 dan Daftar Nama Pemain

Mata uang baru dari pergabungan Korea Selatan dan Korea Utara kemudian menarik perhatian profesor. Yoo Ji-tae yang memerankan profesor melihat bahwa dunia ini sudah sangat tidak adil dengan sistem kapitalisme yang sedang berjalan.

Melihat ketidakadilan tersebut, kemudian Profesor mengumpulkan sekelompok orang untuk membuat visi dan misi bersama.

Orang yang pertama kali dijumpai adalah Jun Jong-soe di Tokyo. Ia merupakan gadis muda asal Korea Utara yang baru beranjak 20-an tahun.

Tidak hanya itu, Professor juga menemukan pemimpin yang dianggap tangguh saat itu berada di Berlin. Pemimpin perampokan tersebut diperankan oleh Park Hae-soo, merupakan pria Korea Utara berhati dingin karena pengalaman masa lalunya sebagai pekerja paksa di Korea Utara.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x