Link Nonton Money Heist Season 5 Part 2 Sub Indo, Mulai Rilis Hari Ini di Netflix: Misteri Kematian Tokyo

- 3 Desember 2021, 17:10 WIB
Inilah link nonton Money Heist Season 5 Part 2 sub Indo rilis hari ini
Inilah link nonton Money Heist Season 5 Part 2 sub Indo rilis hari ini /Twitter.com/@lacasadepapel

BERITA DIY - Melalui artikel ini dapat diketahui link untuk nonton Money Heist Season 5 Part 2 sub Indo yang resmi telah rilis mulai hari ini atau 3 Desember 2021.

Kabar gembira bagi para pecinta film, pasalnya salah satu serial kenamaan kembali dirilis. Money Heist secara resmi telah merilis bagian terbaru yaitu Season 5 part 2 tepat pada hari ini atau 3 Desember 2021.

Kepastian mengenai telah rilisnya serial terbaru dalam Money Heist Season 5 Part 2 ini setelah adanya pengumuman dalam akun Instagram resmi milik serial yang juga diberi nama La Casa de Papel tersebut.

Baca Juga: Jadwal dan Sinopsis Money Heist Season 5 Volume 2: Kapan Rilis Atau Tayang dan Link Nonton Sub Indo

Dalam unggahan yang dilakukan dalam laman Instagram resmi Money Heist yaitu @lacasadepapel tersebut memberikan informasi bahwa jadwal rilis serial terbaru tersebut dipastikan akan dilakukan pada 3 Desember 2021.

Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi segenap pecinta serial Money Heist atau La Casa de Papel yang telah meraih sukses pada penayangan pertama yang dilakukan pada awal tahun yang lalu.

Jadwal rilis yang resmi diumumkan ini sekaligus menjadi jawaban atas segala pertanyaan yang selama ini dilontarkan oleh pecinta Money Heist mengenai waktu penayangan Season 5 Part 2 tersebut .

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Money Heist Season 5 Part 2: La Casa de Papel Segera Hadir di Netflix

Lebih lanjut, pihak yang memproduksi serial Money Heist ini sendiri juga telah menyatakan bahwa hadirnya Money Heist Season 5 Part 2 ini akan tampil dengan cerita yang lebih seru dari sebelumnya. 

Tak hanya itu, diketahui bahwa akan terdapat banyak intrik yang selama ini tersembunyi dan mulai diketahui pada Money Heist Season 5 Part 2 yang telah resmi rilis dan tayang pada hari ini tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x