Profil Marshanda, Artis yang Dikabarkan Hilang di Los Angeles: Umur, Keluarga dan Perjalanan Karier

- 27 Juni 2022, 20:40 WIB
Profil Marshanda yang dikabarkan hilang di Los ANgeles.
Profil Marshanda yang dikabarkan hilang di Los ANgeles. /Instagram.com/@marshanda99.

BERITA DIY – Simak profil artis cantik Indonesia, Marshanda, yang dikabarkan hilang saat berada di Los Angeles Amerika Serikat mulai dari umur, keluarga dan perjalanan karier.

Kabar kurang baik datang dari dunia hiburan tanah air, Marshanda, salah satu artis ternama tanah air dikabarkan menghilang saat sedang berada di Los Angeles.

Kabar hilangnya Marshanda ini diumumkan oleh Sheila Salsabila, salah satu sahabat Marshanda yang juga tengah berada di Los Angeles bersama dengan Marshanda.

"Orang Indonesia pertama hilang di Los Angels, California, Amerika Serikah. Dia dalam episode manik," unggah IG Story @sheilasalss hari ini, Senin, 27 Juni 2022.

Baca Juga: Profil Soetikno Soedarjo, Tersangka Pengadaan Pesawat Garuda: Simak Kekayaan dan Vonis Penjara Berapa Tahun?

Nama Marshanda telah dikenal masyarakat sebagai salah satu artis yang banyak membintangi sinetron hingga melambungkan namanya.

Marshanda secara terang-terangan pernah mengaku bahwa ia mengidap gangguan psikologis bipolar disorder. Gangguan psikologis ini akan membuat penderita mengalami dua konsisi yang saling bertolak belakang yaitu episode maniak dan epsiode depresi.

Menurut National Institute of Mental Health, Saat mengalami kondisi maniak penderita akan ceria, bersemangat, termotivasi, banyak bicara dan merasa percaya diri dalam melakukan banyak hal.

Dalam postingan Sheila di IG Story, ia mengungkapkan bahwa Marshanda sedang dalam episode maniak saat menghilang.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x