Marshanda Dikabarkan Hilang di Amerika Serikat, Kondisi dan Kata Terakhir Sebelum Caca Menghilang

- 27 Juni 2022, 19:18 WIB
Marshanda dikabarkan hilang di Amerika Serikat, berikut kondisi dan kata terakhir sebelum Caca menghilang.
Marshanda dikabarkan hilang di Amerika Serikat, berikut kondisi dan kata terakhir sebelum Caca menghilang. /Tangkapan Layar Instagram @sheilasalss

BERITA DIY - Simak info Marshanda yang dikabarkan hilang di Amerika Serikat beserta kondisi terakhir sebelum aktris yang kerap disapa Caca itu menghilang.

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air, pasalnya Marshanda diumumkan hilang di Amerika Serikat oleh sahabatnya, Sheila Salsalbila.

Tak hanya itu, Sheila juga mengunggah video terakhir bersama Marshanda sebelum hilang. Netizen menyoroti kondisi terakhir Caca sebelum hilang melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya.

Sheila Salsabila menyebut Marshanda telah hilang selama dua hari per hari ini, Senin, 27 Juni 2022 di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Baca Juga: Profil dan Biodata Marshanda yang Ulang Tahun ke-32, Lengkap Instagram, Agama dan Mantan Suami

"Orang Indonesia pertama hilang di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Dia dalam episode manik," unggah IG Story @sheilasalss hari ini, Senin, 27 Juni 2022.

Bahkan, Sheila sampai menyebut Presiden Joko Widodo dan Presiden Amerika Serikat Joe Biden untuk meminta bantuan agar Caca segera ditemukan.

"Mohon bantuannya Pak @jokowi. Kemarin dia sebut-sebut nama Bapak dan @joebiden," lanjut Sheila.

Pada unggahan IG Story Sheila selanjutnya menunjukkan video terakhir kebersamaannya dengan Marshanda dan seorang pria bernama David.

Baca Juga: Profil Samuel Mulia, Penulis yang Meninggal Dunia Kemarin: Sakit Apa, Usia, Karier, Karya, Pendidikan, Akun IG

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x