Profil Jang Nara, Aktris dan Penyanyi Korea yang Menikah Hari Ini di Usia 41 Tahun

- 26 Juni 2022, 20:05 WIB
Profil Jang Nara yang menikah hari ini di usia 41 tahun.
Profil Jang Nara yang menikah hari ini di usia 41 tahun. /Instagram.com/@nara0318

BERITA DIY – Simak profil lengkap aktris dan penyanyi cantik Korea, Jang Nara yang resmi menikah hari ini Minggu, 26 Juni 2022 di usia 41 tahun, berikut ini.

Kabar bahagia datang dari penyanyi dan aktris cantik, Jang Nara yang telah resmi menikah pada hari ini Minggu, 26 Juni 2022 di usia 41 tahun. Sosok suami Jang Nara sendiri bukanlah berasal dari kalangan sesama selebritis.

Pernikahan Jang Nara digelar secara tertutup tanpa kehadiran dari media di Seocho-gu, Seoul Minggu, 26 Juni 2022 pukul 18.00 waktu korea.

Kenali lebih dekat lagi sosok Jang Nara, aktris dan penyanyi asal Korea yang menikah di usia 41 tahun, dalam profil lengkap berikut ini.

Baca Juga: Profil Pemeran Tokyo di Money Heist Korea – Jeon Jong Soe: Usia, Akun IG, dan Pernah Bermain di Film Apa Saja?

Jang Nara lahir di Seoul, Korea Selatan, 18 Maret 1981 dan berkewarganegaran Korea Selatan. Jang Nar menghabiskan masa kecil dan tumbuh dewasa di kota Seoul, Korea.

Wanita yang memiliki nama lengkap Jang Na Ra atau nama pangggung Jang Nara, saat ini berusia 41 tahun dan memiliki tinggi badan 163 sentimeter serta berat badan 45 kilogram.

Memiliki golongan darah A, beragam Kristen dan berzodiak Pisces, kecantikan Jang Nara masih terus terpancar hingga usianya kini, bahkan tampak awet muda.

Jang Nara tumbuh dalam keluarga yang terjun di dunia entertainment. Ayahnya bernama Joo Ho Sung dan kakaknya bernama Jang Sung Won juga berprofesi sebagai seorang aktor. Kakaknya juga merupakan editor film

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x