Profil dan Biodata Jesse Choi, Suami Maudy Ayunda yang Misterius: Akun IG, Karier, Asal, Usia dan Pendidikan

- 23 Mei 2022, 06:40 WIB
Suami Maudy Ayunda yang misterius ini profil dan biodata Jesse Choi lengkap akun IG, karier, asal, usia, pendidikan dan profesi.
Suami Maudy Ayunda yang misterius ini profil dan biodata Jesse Choi lengkap akun IG, karier, asal, usia, pendidikan dan profesi. /Instagram.com/@maudyayunda

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Jesse Choi, suami Maudy Ayunda yang bikin geger jagat maya lengkap IG, karier, usia, hingga pendidikan dan profesi.

Kabar pernikahan pemeran Ainun dalam film Habibie dan Ainun menggemparkan publik. Jika dilihat dari profil Jesse Choi, suami Maudy Ayunda ini adalah seorang bisnisman.

Tidak ada kabar kedekatan Maudy dan Jesse sebelum akhirnya keduanya resmi menikah. Profil Jesse Choi suami Maudy Ayunda kini tengah diburu netizen.

Baca Juga: Profil Fahmi Idris, Mantan Menteri yang Meninggal Dunia, dari Anak, Pendidikan, Bisnis, dan Karier Politik

Laki-laki yang telah resmi menjadi suami pelantun lagu perahu kertas ini diketahui mengenyam pendidikan di Stanford University hingga lulus bersama sang istri.

Pria kelahiran Korea Selatan ini membagikan cerita kelulusannya bersama Maudy pada blog pribadinya yang diunggah pada Juni 2021.

Selain itu dia juga menulis banyak hal tentang Maudy, mulai dari hal kecil, kepribadiannya, profilnya, hingga sosok Maudy dimatanya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Fahmi Idris Politisi yang 3 Kali Menjabat Sebagai Menteri, Asal Partai dan Jenjang Karier

Jesse telah menempuh pendidikan di Universitas bergengsi dunia. Ia telah menyelesaikan studi di South High School pada periode 2006-2009 mengambil S1 di Columbia University dan mengambil S2 di StanFord University.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x