Profil Kim Sae Ron, Artis Korea Selatan yang Trending di Medsos: Berikut Usia, hingga Akun Instagram

- 18 Mei 2022, 20:54 WIB
Profil dan biodata artis Korea Selatan, Kim Sae Ron.
Profil dan biodata artis Korea Selatan, Kim Sae Ron. // Instagram @ron_sae

BERITA DIY – Simak profil dan biodata Kim Sae Ron, artis Korea Selatan yang baru-baru ini trending di media sosial setelah alami kecelakaan. Berikut usia hingga akun Instagram.

Kim Sae Ron merupakan artis yang banyak membintangi beberapa film dan drama di Korea Selatan.

Namanya pun menjadi trending topic di sejumlah medsos sejak pagi hari tadi, Rabu, 18 Mei 2022. Dirinya diduga mengemudi dalam keadaan mabuk sehingga terjadi kecelakaan.

Baca Juga: Profil Mantan Suami Wanda Hamidah, Daniel Patrick Schuldt: Akun IG, Usia dan Pekerjaan

Lantas siapa Kim Sae Ron?

Kim Sae Ron pernah membintangi sejumlah judul seperti The Man From Nowhere, A Girl at My Door, dan Ordinary People. Di mana judul-judul tersebut merupakan drama yang terkenal di Korea Selatan.

Dirinya juga merupakan aktris wanita populer di Korea Selatan dan membintangi berbagai serial drama lainya seperti The Great Shaman Ga Doo Shim, Fashion King, dan Hi! Scholl - Love On.

Tidak hanya cantik dan populer, Kim Sae Ron juga memiliki segudang prestasi. Dirinya meraih sejumlah penghargaan bergengsi, seperti Best New Actress pada tahun 2010, 2014, dan 2016, Best Child Actress pada 2013, dan Special Short Drama Actress pada 2021.

Dirinya juga pernah belajar di sebuah sekolah seni bergengsi di Korea Selatan yakni di Seoul, SOPA (School of Performing Arts).

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x