Biodata Taeil NCT 127, Simak Pula Profil Moon Tae Il berupa TTL, Akun IG, Umur, Agama, BB, TB, Karir

- 21 Mei 2022, 08:10 WIB
Simak profil dan biodata Taeil NCT 127 yang memuat TTL, Akun IG, umur, agama, TB, BB, dan fakta ternyata Taeil NCT 127 adalah fans Chelsea.
Simak profil dan biodata Taeil NCT 127 yang memuat TTL, Akun IG, umur, agama, TB, BB, dan fakta ternyata Taeil NCT 127 adalah fans Chelsea. /Instagram.com/@mo.on_air

 

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Taeil NCT 127 yang memuat TTL, Akun IG, umur, agama, TB, BB, dan fakta ternyata Taeil NCT 127 adalah seorang fans dari klub Liga Inggris, Chelsea.

Bereda kabar Taeil NCT 127 dinyatakan positif Covid-19 dan disebut gagal tampil di konser Nagoya, Jepang. Benarkah demikian?

Santer pemberitaan tentang salah satu member NCT 127, Taeil, yang kabarnya positif Covid-19 jelang konser di Nagoya, Jepang.

Baca Juga: Biografi Ivo Nilakreshna yang Meninggal Dunia Hari Ini: Meninggal karena Apa, Profil dan Biodata Siapa Dia

Namun, tak banyak kabar yang keluar secara resmi, baik dari pihak NCT 127 maupun dari SM Entertainment sebagai manajemen mengenai kabar Taeil positif Covid-19.

Karena itu, belum dapat dipastikan kebenaran mengenai Taeil NCT 127 positif Covid-19 dan gagal tampil di konser Nagoya, Jepang.

Dilihat dari akun Instagram pribadinya saja, Taeil tampak tak mengupdate informasi apapun mengenai dirinya bersama NCT 127 jelang konser.

Baca Juga: Profil Bio One, Pemeran Gepeng dalam Film Srimulat: Hil yang Mustahal, Perjalanan Karier dan Daftar Film

Adapun update terakhir Taeil NCT 127 di Instagram miliknya hanyalah foto dirinya selfie dengan kaos putih sederhana.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x